Sunday, May 18, 2014

ANGGRA SEPTA, "Wedding and Make Over Fair 2014"


Make Up Artist multi talenta, Anggra Septa, kembali membuat kejutan dengan mengadakan perhelatan bertajuk "Wedding and Make Over Fair 2014" bekerjasama dengan Mangga Dua Square (MDS). Acara yang berlangsung 16-25 Mei 2014 ini akan menampilkan show, demo make up, competition make up, dan free make over untuk pengunjung.


Opening ceremony berlangsung meriah, dengan parade model bersama make up artist dari Anggra Septa (AS) Team diiringi penari dan tabuhan perkusi mulai dari showroom Anggra Septa Trainning Center (ASTC) yang terletak di lantai UG mengelilingi Mangga Dua Square dan berakhir di stage yang terletak di Basement 1. Acara semakin semarak ketikaCindy Wati (General Manager MDS), Antonius (Chief Executive Officer MDS), dan Angel (Marketing Manager MDS) membuka acara ini.

Satu per satu team art AS, yaitu : Olive, Yani, Tera, Isma, Imelda, Dini,Thalia, dan Herman menampilkan make up bridal, creative, dan traditional. Tak hanya itu, pengunjung Mangga Dua Square juga dihibur penyanyi cantik Maishaka dengan lagu Berharap Tulus.