Thursday, March 19, 2015

Profil dr. Hengky Affandi, CEO dan Pimpinan Perusahaan Klinik Estetika

dr. Hengky Affandi lahir di Semarang pada Tanggal 7 Desember 1976. Ia merupakan anak ke-4 dari pasangan dr. Mochammad Affandi, Sp. KK (K) dan Ny. Triningsih Affandi. Sejak tahun 2013 hingga sekarang, dr. Hengky menduduki posisi sebagai CEO dan Pimpinan Perusahaan Klinik Estetika, Salah satu Klinik terkemuka di Indonesia.

Selepas menempuh pendidikan di SMA3 Semarang, ia melanjutkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, Semarang, sambil secara otodidak ia menimba ilmu ekonomi dan manajemen. Lulus dari Universitas Diponegoro Semarang pada tahun 2001, dr. Hengky Affandi memulai karirnya di Klinik Kecantikan milik dr. Affandi sebagai asisten dr. Mochammad Affandi, Sp. KK (K).

Stelah 4 tahun memperoleh pengalaman sebagai asisten, pada tahun 2005, dr. Hengky Affandi mengembangkan cabang pertama dari Klinik dr. Affandi yang kemudian berubah nama menjadi Klinik Estetika di bilangan Mampang, Duren Tiga, Jakarta Selatan dan menduduki jabatan sebagai Direktur.


Berbekal perpaduan apik antara ilmu dan pengelolaan yang tekun dipelajarinya, dr. Hengky mengemban peran penting sebagai dokter praktek sekaligus CEO dan Pimpinan Perusahan Klinik Estetika yang bertugas mengembangkan bisnis Klinik Estetika.

dr. Hengky bertekad untuk membawa brand Klinik Estetika ke puncak kesuksesan pada peta korporasi modern yang memiliki kemampuan untuk senantiasa mengembangkan sayap di dalam hingga luar negeri dengan terus berpegang teguh pada filosofi pelayanan dan hidup dr. Affandi.

Dikesehariannya, dr. Hengky menghabiskan waktu luangnya dengan membaca dan travelling. Ia menikah dengan Tridasa Wulan Sakti Pertiwi, dan dikaruniai dua orang putri yaitu Cahaya Alina Hengky Affandi dan Kasih Aurelia Hengky Affandi.




No comments: