Tuesday, March 10, 2015

Penutupan The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015


Mengakhiri penyelengggaraan The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015, yang berlangsung dari tanggal 5- 8 Maret 2015 di Bandung Convention Centre, Rudy Hadisuwarno Academy mengadakan acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno (GDRH) 2015. Acara ini berlangsung sangat meriah dan menyedot perhatian pengunjung Bandung Beauty Expo hari itu.

 
Sebagai tokoh kecantikan di Indonesia, kehadiran Rudy Hadisuwarno salah satu yang dinanti-nanti pengunjung dan peserta pameran. Sebelum berlangsung acara GDRH, Maestro Haidresser Indonesia ini menyempatkan untuk  berkeliling area Bandung Convention Centre (BCC) mengunjungi dan berdialog langsung dengan para exibitor, diantaranya dari Elgon, Beauty Cottage, Tamaru, Yellow Hair Cosmetics, Skin Solution, Dwi Aneka Jaya Kemasindo, dan InsBeauty.

Sebelum berlangsung acara GDRH, tim dari NuSkin menampilkan demo anti aging 'Galvanic'. The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015 ditutup dengan acara spektakuler "Graduation Day Rudy Hadisuwarno 2015", yang menampilkan 13 kreasi para siswa Rudy Hadisuwarno School Bandung, didikan Kusrini, SE dan Tity. Pada kesempatan ini, Rudy Hadisuwarno School juga memberikan piagam penghargaan kepada para sponsor, antara lain : Bandung Beauty Expo 2015, Harry Ibrahim, FG Photography dan InsBeauty. Selamat & Sukses untuk para siswa !

Kepada Exibitor, Pengisi Acara, Pengunjung, Semua Pihak yang Telah Mendukung Acara The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015, Kami mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasinya.

Selamat Bertemu Lagi di Acara 'The 3th International Bandung Beauty Expo 2016' !!!


 







































 

No comments: