Thursday, March 19, 2015

Peluncuran Buku Biografi dr. Moch Affandi Sp. KK (K)

Eksistensi 27 Tahun Klinik ESTETIKA, Pelopor Klinik Kecantikan di Indonesia


Menginjak usianya yang ke 27 tahun, Klinik terkemuka Estetika baru-baru ini (19/3), merayakan eksistensinya dengan meluncurkan Buku Biografi dr. Mochammad Affandi Sp. KK (K), seorang penggagas, dan pelopor Klinik Estetika dan Tokoh Perintis Layanan Klinik Kecantikan di Indonesia. Buku Biografi berjudul "Beauty Outside-Happy Inside" tersebut diitulis oleh Ayu Arman, dan diterbitkan oleh Nala Publishing House. Buku setebal 305 halaman ini merupakan sebuah kumpulan inspirasi yang merangkum dengan cermat dan indah mengenai kisah hidup dan perjuangan seorang pelopor dan inspirator dalam industri klinik Kecantikan di Indonesia.


"Ayah saya, dr. Mochammad Affandi Sp. KK (K) membawa nafas baru di Industri Klinik Kecantikan di Tanah Air dengan menggagas berdirinya Klinik Estetika. Dalam nilai dan misi dasarnya, Klinik Estetika dan seluruh tim terbaik kami selalu berupaya untuk menghadirkan layanan perawatan kulit yang memuaskan dan membahagiakan melalui layanan dan solusi yang dipersonalisasi dan bersifat komprehensif untuk para pasiennya. Perayaan ulangtahun Klinik Estetika dan peluncuran buku biografi ini merupakan cara kami mengenang perjalanan dan sejarah kami" kata dr. Hengky Affandi, CEO dan Pimpinan Perusahaan Klinik Estetika.

Sementara itu Ayu Arman, Penulis Biografi dr. Mochammad Affandi Sp. KK (K) menjelaskan bahwa buku biografi ini terdiri dari 17 bagian dan memberikan informasi secara detil mengenai perjalanan hidup dan karir almarhum dr. Mochammad Affandi. Perjuangan dan kesusksesan beliau  dalam membangun industri Klinik Kecantikan di Indonesia, cinta beliau kepada istri dan anak-anaknya, dan terutama, bagaimana beliau mendedikasikan hidupnya untuk menjunjung nilai-nilai yang diyakininya dan memfokuskan diri untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Buku ini merupakan rekam jejak dari jatuh bangunnya tokoh perintis industri Klinik Kecantikan Tanah Air dan juga sumber inspirasi kehidupan, bagaimana seorang Mochammad Affandi Sp. KK (K) memberikan makna pada hidupnya dengan terus mencipta dan berbagi dengan sesama" ujar Ayu Arman, sang penulis Buku Biografi ini.

Acara yang dipandu oleh artist cantik Ayu Dyah Pasha dan dihadiri oleh Pemain Sinetron Sahrul Gunawan ini juga menandai untuk pertama kalinya bagi Klinik Estetika menyelenggarakan perhelatan media di Indonesia, sekaligus bertujuan untuk menjalin relasi yang positif dengan media. Perayaan HUT ke 27 Klinik Estetika ini juga dibarengi dengan peluncuran buku Biografi dari seorang tokoh yang layak disebut sebagai 'pahlawan nasional' dunia kecantikan Indonesia, dr. Mochammad Affandi Sp. KK (K).
























































No comments: