Thursday, March 5, 2015

The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015

International Bandung Beauty Expo 2015 Resmi di Buka


PT Ciptamedia Kreasi Utama bekerjasama dengan Insbeauty kembali menyelengarakan perhelatan akbar, The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015. Bertempat di Bandung Convention Centre (BCC), ajang pameran kecantikan terbesar di Jawa Barat ini resmi di buka oleh Walikota Bandung, yang diwakili oleh Lusi Lesminingwati, SE, MM, Kepala Bagian Perekonomian Kota Bandung. Pada kata sambutannya Lusi menyambut baik penyelenggaraan International Bandung Beauty Expo dimana ia berharap perekonomian Jawa Barat, khususnya Bandung dapat semakin meningkat. Selain itu, acara ini juga bisa menjadi ajang bisnis antara produsen kecantikan dengan masyarakat Bandung dan sekitarnya.


Pada acara seremoni pembukaan tersebut, turut memberi kata Sambutan, Wakil Ketua Perkosmi Jawa Barat, Michael Simon, Ketua Asperapi, Dede Koswara, Ketua DPD Tiara Kusuma Jawa Barat, Hj. Uun Unajah, Msi, Dipl. Cidesco, serta Ketua Penyelenggara International bandung Beauty Expo 2015 dari PT Ciptamedia Kreasi Mandiri, Yunan Aditya.

International Bandung Beauty Expo kali ini diikuti oleh sekitar 60 peserta pameran yang terdiri dari para produsen kecantikan lokal dan internasional, seperti produk kecantikan kulit dan wajah, rambut, aksesoris, perawatan tubuh, peralatan salon, packaging, dan lain-lain.

Acara yang berlangsung dari tanggal 5 – 8 Maret 2015 ini dimeriahkan oleh beberapa penampilan di panggung utama dan ruang seminar, diantaranya Produk Hair Professional Yellow yang mengadakan Demo Pruduk yang diikuti oleh para hairdresser dan pemilik Salon di Kota Bandung dan sekitarnya, Seminar Manajemn Salon yang menghadirkan Oliver Hadisuwarno, CEO Rudy Hadisuwarno Academy.

Selain itu, pada hari kedua juga akan diadakan workshop tentang kuku (Nail Art Workhshop) yang diselenggarakan oleh C’S Nail Academy dan Insbeauty. Serta Lomba Make Up Panggung Penari Tradisional dari DPD Tiara Kusuma Jawa Barat. Tak kalah menariknya, pada tgl 7 Maret, akan diadakan Acara Meet and Great Puteri Indonesia 2015 oleh Mustika Ratu serta Inaguration Day Rudy Hadisuwarno School Bandung yang akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2015.






























































No comments: