Friday, April 24, 2015

Duraskin Empowering Woman Gathering


Discover Yourself With Face Fengshui



Duraskin kembali mengadakan acara empowering women gathering, berupa bincang-bincang mengenai treatment terbaru dari Duraskin. Sesuai dengan mottonya “Perfect Skin Experience”, Duraskin memang menyediakan suatu konsep perawatan secara menyeluruh dengan komitmen, “Memberikan pengalaman terbaik untuk mendapatkan penampilan kulit yang sempurna."

Dalam acara ini, Duraskin mengundang Miss Chenny Han, pakar tata rias wajah dengan pengalaman lebih dari 26 tahun, untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada member Duraskin yang hadir. Chenny membawakan materinya berupa konsep fengshui wajah serta bagaimana melakukan koreksi wajah melalui tata rias yang sesuai dengan karakter dan bentuk wajah.

Para member Duraskin yang hadir dari berbagai perwakilan House of Dura, yang telah memiliki 13 cabang ini, juga mendapatkan penjelasan mengenai metode dan teknologi terkini tentang koreksi wajah secara medis yang diberikan oleh dr. Claudia Roberta, Clinic Director, Duraskin Indonesia.


“Kami selalu berusaha memberikan pengetahuan bagi para member Duraskin agar tidak hanya memiliki kulit yang sehat, namun juga penampilan yang penuh percaya diri, merupakan kunci dari kebahagiaan, seperti motto kami, Make People Beautiful and Happy”, ujar Elen, Pemilik House of Dura Kelapa Gading.






























No comments: