Tuesday, December 1, 2015

Pantene Miracle #Jodohnya Shampo Impian Perempuan Indonesia


Memperbaiki Rambut Hanya 3 Menit


‘Rambut adalah mahkota bagi wanita’, pepatah itu masih berlaku hingga kini. Seiring perkembangan jaman, dimana aktivitas dan mobiltas wanita Indonesia yang cukup tinggi, hampir setiap hari ir.Kita melakukan ritual yang dapat merusak rambut, seperti : blowdry, catok, mewarnai rambut, pengeritingan, bahkan menyisir. Sayangnya, masih banyak wanita Indonesia berpikiran bahwa merawat rambut cukup menggunakan shampoo saja. Kenyataannya, untuk ritual harian perawatan rambut adalah shampoo dan kondisioner yang harus bekerjasama untuk menyempurnakan perawatan rambut yang paling mendasar.


“Saat ini perempuan di Indonesia terbilang sangat aktif dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi, dan rambut adalah aset terpenting dalam keseharian mereka. Mengganti gaya rambut,  hingga mencatok tiap hari merupakan ritual biasa yang dilakukan  perempuan Indonesia. Sayangnya  banyak perempuan Indonesia yang belum  menyadari pentingnya kondisioner sebagai bagian dari ritual harian mereka,” ujar Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia. “Kini, semoga inovasi Pantene 3 Minute Miracle dengan kandungan kondisioning yang diperkaya hingga 80% dari kondisioner sebelumnya, dapat mengubah cara pandang perempuan di Indonesia terhadap pentingnya kondisioner,” imbuh Febrina dalam peluncuran ‘New Pantene 3 Minute MIRACLE’, yang berlangsung di Main Atrium Kota Kasablanka beberapa waktu lalu.

Mengapa Shampo Saja Belum Cukup?
Rambut memerlukan perlindungan agar tidak rusak dan mencegah dari kerusakan. ‘New Pantene 3 Minute MIRACLE’ akan menetralisir bagian rambut yang rusak, dan membentuk perisai untuk melindungi rambut. Perisai tersebut akan menjadi lapisan pelindung yang mengurangi gesekan di antara masing-masing serat rambut. Miracle ini tidak bisa didapatkan hanya menggunakan shampoo saja.

Tak Perlu Khawatir Rambut Lepek
‘New Pantene 3 Minute MIRACLE’ menjawab kekhawatiran wanita Indonesia terhadap kondisioner yang membuat rambut menjadi lepek. Dengan kandungan kondisioning yang diperkaya hingga 80% dari kondisioner sebelumnya, ‘New Pantene 3 Minute MIRACLE’ tidak hanya meratakan dan menghaluskan lapisan luar sel kutikula pada permukaan rambut, tetapi juga melindungi keseimbangan kelembapan pada rambut. Inovasi terbaru Pantene yang selalu disempurnakan, memastikan agar kandungan bahan dalam Pantene 3 Minute Miracle meresap hingga ke inti rambut dan tidak meninggalkan residu di setiap helai rambut, sehingga tidak akan membuat rambut menjadi lengket atau lepek.

Kieran Greene

Kieran Greene, Scientific Communication Manager, Hair Care P&G Asia menyatakan, “Chinon merupakan inovasi dari Pantene 3 Minute Miracle, yang pada dasarnya menggunakan bahan aktif yang sama untuk kondisioner rambut. Tapi berkat inovasi proses Chinon ini, bahan-bahan aktif tersebut tersusun menjadi sebuah produk yang superior melalui proses pencampuran khusus sehingga membuat produk ini dapat bekerja lebih  baik untuk membuat rambut Anda lebih lembut dan bersinar.”

Cuma 3 Menit untuk Hasil Terbaik
Waktu, merupakan salah satu alasan yang sering kali diungkapkan bila tidak menggunakan kondisioner. Padahal dengan semua yang telah rambut alami, kerusakan rambut jadi tidak bisa dihindari. Rambut rusak adalah rambut yang telah kehilangan lapisan pelindung sehingga terasa kasar. Rambut rusak lebih bermuatan negatif dibanding rambut sehat. Dengan langkah yang sangat sederhana setelah menggunakan shampo, Pantene 3 Minute Miracle hanya perlu didiamkan selama 1-3 menit untuk hasil rambut yang lebih lembut dan bersinar.

“Sejak awal saya termasuk perempuan yang cukup rutin menggunakan kondisioner. Jadi ketika mendengar Pantene mengeluarkan kondisioner terbaru, Pantene 3 Minute Miracle, saya begitu terkagum-kagum saat mencobanya pertama kali. Ternyata Cuma 3 MENIT!!! OMG! Gak makan waktu… dan saya suka banget karena rambut menjadi lebih halus, terlindungi dan semakin bersinar. I LOVE IT! Saya mengajak para perempuan Indonesia untuk mencobanya.” ungkap Raline Shah, Brand Ambassador Pantene Indonesia.               

‘Pantene 3 Minute Miracle’, SEE IT, FEEL IT, LOVE IT!




Kilas Lensa :



























No comments: