Monday, November 30, 2015

Talkshow House of Dura Cikatomas dan Polres Metro Jakarta Barat


“Perfecting Your Beauty Through Face Slimming”



House of Dura Cikatomas beberapa waktu lalu mengedukasi Polwan (Polisi Wanita), PNS (Pegawai Negeri Sipil), dan Ibu-ibu Bhayangkari di lingkungan Polres Metro Jakarta Barat, dengan tema ‘Perfecting Your Beauty Through Face Slimming’. Bertempat di Auditorium Polres Metro Jakarta Barat, acara ‘Sosialisasi Kesehatan Kulit Polres Metro Jakarta Barat’ ini dibuka oleh Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Djoko Martono, SH, didampingi dr. Mieristika Rooselani, dokter kepala dari House of Dura Cikatomas, dan dr. Mia Achmad, Kaurkes Polres Metro Jakarta Barat.

“Acara ini terlaksana berkat hubungan baik dan kolaborasi antara pihak Kepolisian Resort Jakarta Barat, dan House of Dura Cikatomas. Dimana Kami akan memperkenalkan kepada para peserta, khususnya polisi wanita (Polwan) yang sering bertugas di dalam ruangan ber-AC, maupun ruangan terbuka, betapa pentingnya melakukan perawatan kulit wajah, dan tubuh,” jelas Nathalia Karakhati Roberta, owner dari House of Dura Cikatomas, seraya menambahkan, “bahwa pada kesempatan ini, Kami ingin memperkenalkan kembali manfaat treatment Face Slimming Injection.”

Dalam talkshow singkat nya, dr. Mieristika Rooselani, mengungkapkan betapa pentingnya melakukan perawatan wajah dan treatment Face Slimming Injection. Tak hanya itu, pada kesempatan ini, dr. Mieristika melakukan demo Face Slimming Injection, Dura Light Peeling, dan Dura Aqua Peel.

Acara ini juga diisi oleh Diva Beauty Drink, minuman kecantikan yang mengandung collagen, dengan tema ‘Timeless Beauty Diva’, dibawakan oleh Arie Osa, Bussiness Representative Kalbe Nutritionals Division.


“Kami menyadari bahwa kesehatan kulit itu sangat perlu diperhatikan, terutama bagi polisi, maupun Polwan yang sering berada di luar ruangan dengan polusi udara yang tinggi, ini salah satunya yang melatarbelakangi Kami mengadakan sosialisasi ini,” papar dr. Mia Achmad pada INSBEAUTY di sela-sela acara yang dihadiri sekitar 80 peserta. Dan, dr. Mia pun berharap, acara seperti ini dapat rutin diadakan, “peserta terlihat antusias bertanya seputar kulit dan kecantikan. Mereka juga mendapatkan edukasi yang berharga, sangat exciting sekali,” ujar dr. Mia. 


Kilas Lensa 








































No comments: