Tuesday, November 10, 2015

LA FACE Korean Aesthetic Kini Hadir di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan

Mengkombinakasikan Teknologi dan Teknik Ala Korea 

La Face Korean Aesthetics
Memberikan Perawatan Berkualitas, dengan Tenaga Professional,
Menggunakan Teknologi terbaru dan Teknik Korea,
untuk Hasil yang Maksimal


LA FACE Korean Aesthetic merupakan Klinik Kecantikan Kulit, Tubuh, dan Rambut dengan segmentasi pada kelas menengah ini menonjolkan kecanggihan teknologi dan teknik dari Korea, di dukung tenaga professional, dan dokter yang telah berpengalaman di dunia aesthetics.

Sebagai salah satu bagian dari unit bisnis PT Laface Cheonsa International yang bergerak di bidang kecantikan kulit, tubuh, dan rambut La Face terus tumbuh dan berkembang. Setelah La Face Korean Aesthetics Kelapa Gading, dan La Yogalates Family Club hadir di Mall Artha Gading LG B1, Jalan Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara, kini La Face Korean Aesthetics for Man & Woman hadir di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 93 D, Jakarta Selatan.


“Kami terus berusaha mendekatkan diri kepada klien Kami yang ingin melakukan perawatan kecantikan ala Korea di berbagai tempat. Daerah Tebet merupakan wilayah yang heterogen, kawasan bisnis, perumahan, dan sekolah. Ini sesuai dengan segmen Kami, yaitu remaja, pranikah, hingga dewasa. Dimana, perawatan kulit memang sebaiknya dilakukan sejak dini,” jelas Puji S. Garnadi, General Manager La Face Korean Aesthetics

Lebih lanjut, Puji mengatakan, “Korean Body Massage adalah salah satu unggulan Kami, menggunakan teknik dari Korea, dan hot stone yang dapat melancarkan peredaran darah, dan perasaan relaks. Kami juga memiliki perawatan yang cepat dan instan untuk mengurangi kerutan di wajah, yang ditangani langsung oleh dokter, yaitu suntikan Argireline.”

Launching La Face Korean Aesthetics Tebet pada Senin, 9 November 2015 lalu juga dihadiri oleh Rudy H. Tanujaya, Owner dari La Face Korean Aesthetics.

Klinik ini dirancang khusus untuk mereka yang akan melakukan perawatan kecantikan agar merasa nyaman dan rileks.   

Lokasi – dengan akses yang mudah dari dan ke daerah perkantoran, perbelanjaan, perumahan, dan sekolah, La Face Korean Aesthetics diharapkan menjadi tempat untuk mereka yang menginginkan perawatan kecantikan alami dan modern.

Ruang – Luas area berukuran 240 m2, dengan 3 lantai, La Face Korean Aesthetic memiliki 8 ruangan, terdiri dari 2 ruangan konsultasi dokter, 1 ruangan perawatan couple, dan 5 ruang perawatan, dengan desain minimalis klasik bernuansa gold membuat klien merasa senyaman di rumah sendiri.

Kualitas – Alunan musik dan aroma khas rempah-rempah Korea membuat klien merasakan sensasi yang berbeda.

Fasilitas – La Face Korean Aesthetis, memberikan layanan free konsultasi dokter untuk beragam permasalahan kulit, tubuh, dan rambut. Layanan by appointment membuat klien tak perlu menunggu lama untuk melakukan perawatan.  

Treatment – La Face Korean Aesthetics memberikan perawatan :
ü    
            Hair Treatment, terapi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut secara natural (Hair Growth Therapy).
ü     Face Treatment, beragam perawatan wajah ada di La Face Korean Aesthetics, diantaranya : Perawatan Wajah menggunakan ramuan khusus dari Korea, seperti gingseng merah yang dapat meningkatkan, dan merawat kulit, khususnya untuk mengatasi penuaan dini (Photo Rejuvenation Therapy). Ada juga, tindakan yang dilakukan dokter menggunakan bahan-bahan alami yang dapat mengurangi kerutan di sekitar wajah, mata, dan leher. Selain itu, juga dapat mengencangkan, dan membentuk wajah agar asimetri (Argireline, Filler & Redensity). Dan, Clear Lift Laser, yang dapat merangsang kolagen dan elastin, sehingga kulit terlihat lebih cerah, kenyal, dan kencang.
ü  
     Body Treatment – Body Whitening, yaitu perawatan yang menjadikan kulit menjadi bersih, cerah, bercahaya, dan berseri dalam jangka waktu lama, dan tetap aman tanpa efek samping. Slimming Injection, tindakan yang dilakukan oleh dokter untuk mengurangi lingkar tubuh dalam ukuran sentimeter di daerah tertentu. Cavitation, perawatan menggunakan gelembung mikro yang dapat mengubah lemak menjadi energy dengan cepat, sehingga dapat membantu mengurangi lingkar tubuh secara cepat.

Dokter – untuk memberikan layanan maksimal dan aman, La Face Korean Aesthetics di dukung para dokter dengan latar belakang Aesthetics Anti – Aging Medicine.

Teknologi – La Face Korean Aesthetics dilengkapi mesin-mesin berkualitas, diantaranya : Radio Frequency Unipollar, Laser, dan Multiple RF Calvi Vacuum.

Pengembangan – Di tahun 2016, La Face Korean Aesthetics akan terus mengembangkan bisnis nya dengan membuka cabang di beberapa lokasi, di wilayah Jakarta.


Paket Treatment – La Face Korean Aesthetics menawarkan aneka treatment, mulai remaja, pranikah hingga dewasa, seperti : Teen Treatment Package, Wedding Treatment Package, dan masih banyak lagi paket treatment menarik lainnya. 

Selamat dan Sukses !


Kilas Lensa 






































No comments: