Tuesday, November 10, 2015

12.12 Online Fever Kembali Hadir di Indonesia

Nikmati Belanja Hemat Bersama ZALORA Selama 3 x 24 Jam

 Setelah sukses pada perayaan  belanja online tahun lalu, ZALORA sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia, tahun ini, kembali menghadirkan 12.12 Online Fever. Sebuah perayaan belanja online paling akbar di wilayah Asia dengan penawaran super special dari sejumlah pemain e-commerce terbaik selama 3 hari (10 – 12 Desember 2015).

Selasa, 10 Novemver 2015, bertempat di Locanda-Food Voyager, Panin Center Building, Lantai Dasar,Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta diselenggarakan  Media Luncheon. Merupakan kampanye dari 12.12 Online Fever yang berlangsung serentak di tujuh negara Asia.

Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, ajang perayaan belanja online tahun ini didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh Asia Tenggara, Hongkong dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan.

12.12 Online Fever yang diprakarsai oleh ZALORA bertujuan meningkatkan pertumbuhan industry e-commerce di wilayah Asia Tenggara dengan mengajak konsumen untuk menikmati berbagai penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan melalui belanja online sehingga menjadikan ekosistem konsumen tradisional bergerak menjadi e-consumers.

Bersama dengan partner e-commerce lainnya, 12.12 Online Fever dinobatkan sebagai perayaan Cyber Monday & Singles Day versi Asia Tenggara yang akan memberikan beragam belanja menarik untuk produk fashion dan kecantikan, makanan dan travel, yang hadir dengan harga bersaing, sehingga konsumen dapat memilih produk yang diinginkan dengan harga hemat. Semua program special dari masing-masing partner e-commerce akan hadir dalam satu joint landing-page khusus yang akan menampilkan  penawaran selama satu hari.

Dalam memanfaatkan upaya bersama untuk memberikan penawaran belanja hemat selama 3 x 24 jam, yang dapat dilakukan konsumen dimana saja, ZALORA di Indonesia bekerjasama dengan AirAsia Indonesia, Tiket.com,  Clozzette, Blanja, Qoo10, Reebonz, Qraved, Sepulsa, FoodPanda, Bilna, Bhinneka, Rakuten, Travelio, HappyFresh, Ralali, dan Sportdeca.

"Kami sangat senang dan antusias dalam menghadirkan 12.12 Online Fever di tahun ketiga ini bersama e-commerce untuk berbagi visi yang sama. E-commerce di seluruh Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan sedang berkembang pesat dengan jumlah konsumen yang meningkat secara signifikan dalam bertransaksi online. Dalam perayaan belanja online ini, Kami memberikan penawaran lebih untuk memastikan konsumen mendapatkan produk favorit dengan harga terbaik. Berdasarkan data tahun lalu, perayaan belanja online  12.12 Online Fever berjalan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang baik di pasar Asia. Inilah yang membuat Kami terus bersemangat untuk mengulang kesuksesan seperti tahun sebelumnya,” ujar Tito Costa, Regional Managing Director ZALORA Group.


Disisi lain, Managing Director ZALORA Indonesia, Anthony Fung menjelaskan bahwa, “semakin tingginya angka belanja online yang terjadi di Indonesia adalah motivasi Kami untuk ikut berkontribusi dalam perkembangan ekosistem belanja online. Melalui 12.12 Online Fever, ZALORA bersama-sama dengan para pelaku industry e-commerce akan memberikan pengalaman belanja online terbaik yang menyeluruh, memudahkan, aman, dan nyaman untuk semua konsumen.


So … jangan lupa mulai tanggal 10 Desember 2015 pukul 00.00 WIB, 12.12 Online Fever akan serentak diselenggarakan di situs dan aplikasi ZALORA yang tersedia di delapan Negara. Semua penawaran terbaik 12.12 Online Fever dapat diperoleh di http://www.zalora.co.id/diskon-1212 .



Kilas Lensa 

























No comments: