Monday, November 16, 2015

Peluncuran EMTRIX


Pionir Perawatan Masalah Jamur Kuku di Indonesia

Kuku telah menjadi bagian dari estetika tubuh yang tak terpisahkan dari Total Look yang dapat mempengaruhi percaya diri seseorang. Dan, apa jadinya bila tanpa disadari, Anda mengalami masalah Jamur Kuku ?

Seiring perkembangan gaya hidup dan kepedulian masyarakat pada kesehatan dan kecantikan kuku, PT. Transfarma Medica Indah (Menarini Group), sebuah perusahaan farmasi global terkemuka dari Italia, baru-baru ini meluncurkan secara resmi produk terbarunya, EMTRIX, produk buatan Jerman, merupakan pionir untuk produk dan solusi perawatan kuku bermasalah yang disebabkan oleh Jamur Kuku, yang selama ini banyak tidak diketahui oleh masyarakat umum.


“Banyak penderita jamur kuku di Indonesia, namun karena ketidaktahuan akan gejala jamur kuku, ditambah lagi dengan masalah kuku yang selalu dianggap sepele karena dapat sembunyikan dengan memakai alas kaki tertutup misalnya, menyebabkan masyarakat enggan mencari solusi perawatan yang baik dan benar,” ujar Primata Tantiana, Brand Manager PT Transfarma Medica Indah, di sela-sela acara Peluncuran EMTRIX, Pionir Perawatan Masalah Jamur Kuku di Indonesia, di Restoran Pesto Authentico, ANZ Square, UG Floor, Jakarta Pusat.


Hal senada juga dikatakan oleh dr. Margaretha Indah Maharani, Sp.KK., Specialist & Expert Figure, “sebagian besar dari Kita tidak peduli dengan masalah jamur kuku, tidak seperti hal nya kalau mereka mempunyai masalah jamur pada kulit, akan segera ke dokter atau mencari obatnya.”

Lebih lanjut, dr. Margaretha menjelaskan bahwa, “salah satu penyebab jamur adalah bakteri, untuk penyembuhannya memakan waktu yang lama. Jamur kuku banyak menyerang kaki, umumnya lembab, tertutup. Bila jamur kuku terkontaminasi bakteri akan menimbulkan aroma yang luar biasa mengganggu.”

EMTRIX Mudah Diperoleh, Digunakan, dan Tanpa Efek Samping
Sebagai pionir dari produk perawatan jamur kuku yang bersifat OTC (over the counter), produk ini dapat dibeli bebas. Selain itu, EMTRIX juga dibuat tanpa bahan pengawet, pewangi, dan mempunyai batas keamanan yang tinggi tanpa efek samping medis. Kini, para penderita jamur kuku cukup menggunakan EMTRIX setiap hari, satu kali di malam hari. Tak hanya itu, produk EMTRIX dikemas praktis dalam tube dengan aplikator tetes yang memudahkan pemakaian dengan cara cukup dioles, dan akan menyerap dengan sendirinya ke dalam kuku.

“Sejalan dengan misi Kami untuk memberikan edukasi pada publik tentang masalah jamur kuku dan solusi perawatan tepat dengan EMTRIX, saat ini produk EMTRIX sudah tersedia dan dapat dibeli diberbagai jaringan toko farmasi/kecantikan dan apotek modern di seluruh Indonesia. Kedepannya, Kami akan memperbesar penetrasi produk EMTRIX ke jaringan distribusi toko yang sifatnya sehari-hari untuk konsumen”, tukas Primata Tantiana lebih lanjut.

EMTRIX sebagai produk perawatan jamur kuku nomor 1 di beberapa Negara, seperti Malaysia, Hong Kong, Cina, Singapura, dan Australia, “harapan Kami, peluncuran EMTRIX di pasar Indonesia ini akan dapat menekan angka penderita jamur kuku di Indonesia serta menghadirkan kualitas hidup yang lebih baik bagi para penderitaanya,” ujar Primata Tantiana menutup bincang-bincang santai di sore itu.

Tips Memberantas Masalah Jamur Kuku dari dr. Margaretha Indah Maharani, Sp.KK :
1.    Obati penyakitnya, dan bukan ditutupi;
2.    Perhatikan dan hindari faktor-faktor penyebabnya, antara lain: udara panas, lembab, penggunaan sepatu yang tertutup;
3.    Cegah dan hindari penularannya, seperti: kontak langsung dengan hewan peliharaan yang mengalami penyakit jamur, penggunaan gunting kuku atau alat medi-pedi yang kurang hygienist bersama-sama.

Statement Narasumber :


Fira Basuki 
(Author, Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia)
“Peduli Penampilan Perlu, Tapi Jangan Melupakan Kuku”






dr. Margaretha Indah Maharani, Sp.KK. 
(Specialist & Expert Figure)
“Peduli Kesehatan dengan Melakukan 3 Hal, Pertama, Sembuhkan Penyakitnya. Kedua, Cegah Penularannya, dan Ketiga, Hindari Faktor Pencetusnya”






Primata Tantiana 
(Brand Manager EMTRIX Menarini Jakarta)
“Mengedukasi Masyarakat Indonesia tentang Penampilan, Terutama Kuku, dan Solusi yang Tepat untuk Penyakit Jamur Kuku adalah EMTRIX







KILAS LENSA 


































No comments: