Sunday, February 22, 2015

INAGURASI ANGGRA SEPTA TRAINING CENTRE 2015





Anggra Septa Training Centre (ASTC) baru-baru ini mengadakan acara spektakuler “Inaguration Day” yang menampilkan karya-karya terbaik dari siswa-siswinya yang pada tahun ini berjumlah 18 orang. Bertempat di Lobby Utama Manga Dua Square, Acara Inaguration Day inberlangsung sangat meriah. Tema yang diangkat pada Inagurasi kali ini yaitu “The Rising Star”,  terasa melekat pada penampilan siswa-siswi dari Anggra Septa Training Centre, dimana mereka secara totalitas berusaha tampil memukau dan professional dengan riasan make up berpadu busana tradisional dan modern rancangan designer Johan, Wanto, dan Shinta Antonia.



“Inagurasi ini kita adakan bekerjasama dengan Manga Dua Square, Sinergia, We Tailor, dan Veny Rahman.  Saya berharap, kedepannya, siswa-siswi yang lulus tahun ini dapat tampil sebagai professional Make Up Artist yang berkualitas, baik dari dari segi teknik maupun attitude-nya. Dengan demikian perkembangan dunia kecantikan di Indonesia akan semakin bergairah”, ujar Anggra Septa.
  
Lebih lanjut, Anggra menjelaskan bahwa pada inagurasi tahun ini para siswa akan menampilkan karya terbaiknya yang terdiri dari 3 kategori yaitu Make Up Bridal, Make Up Tradisional, dan Make Up Fantasy. Para siswa yang akan tampil adalah : Sherin, Dessy, Jessica, Intan, Debby, Vira, Artika, Ana, Neneng, Yani, Bien, Lisa, Grace, Mita. Intan, Thalia, Rahma, dan Herman.

“Mereka semua berkesempatan untuk tampil ‘all out’ pada show inagurasi ini, dan mereka akan menyesuaikan dengan tema yang sudah kita tentukan yaitu The Rising Star”, tegas Anggra Septa lagi.


Show Spektakuler

Di awal acara, panggung diiisi dengan lagu-lagu kebangsaan yang dibawakan oleh penyanyi yang sedang bersinar, Maishaka dengan diiringi beberapa penari dengan kostum putih-putihyang membawa bendera Merah Putih. Nuansa haru terlihat dari para pengunjung yang hadir karena alunan suara merdu yang dibawakan Maishaka begitu menyentuh dan membangkitkan rasa nasionalisme.

Kemeriahan Susana Imlek di Mangga Dua Square terus berlanjut dengan penampilan beberapa penari yang memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung Mangga Dua Square yang ‘membludak’. Suasana semakain gegap gempita ketika tiba-tiba Anggra Septa muncul dari balik panggung menemani Maishaka ber duet melantunkan lagu Berharap Tulus. Sontak hadirin memberikan ‘applause’ yang luar biasa.

Acara selanjutnya adalah penampilan dari masing-masing siswa Anggra Septa Training Centre. Tampak totalitas dari para siswa dalam menampilkan karya terbaiknya di atas panggung. Mereka memang layak menyandang gelar Make Up Artist. Betapa tidak, mereka semua mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari dewan juri yang terdiri dari Sake (Senior Professional Make Up Artist) dan Yuko Handayani (Senior Beauty Journalist dan Founder Insbeauty) yang akan memilih siapa yang berhak menyandang gelar The Best, dan Best of The Best, sebagai siswa terbaik yang lulus pada tahun ini.



Setelah melalui berbagai penilaian dan pertimbangan, akhirnya dewan juri memutuskan bahwa gelar siswa terbaik atau Best of The Best pada Inagurasi kali ini diraih oleh Ana Fitria dari Jakarta yang menampilkan Make Up Bridal. Sedangkaan untuk gelar The Best Make Up diraih oleh Intan dari Jawa Barat yang membawakan make up Fantasy. Kategori Best Attitude diberikan kepada Herman dari Palembang. Dan, kategori Favorit, diraih oleh Rahma dari Jakarta dengan Make Up Dayak. memperoleh beberapa hadiah berupa beasiswa, dan trophy.Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada guru dari ASTC, Barja. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Antonius dan Ibu Cindywati (Mangga Dua Square) dan Ibu Shierly Nangoy (President Director Sinergia). Selamat untuk para siswa-siswa Anggra Septa School and Training Centre dan Sukses Selalu!



















































































































No comments: