Monday, February 23, 2015

Trend Rambut & Make Up 2015 Rudy Hadisuwarno Bandung

LIBERTE ‘INDIE, BLISS, PASSION & MUSE’


Rangkaian acara Trend Rambut & Make Up 2015 Rudy Hadisuwarno 'LIBERTE', beberapa waktu lalu hadir di Kota Kembang, Bandung. Bertempat di Hotel Harris, Citylink, Jalan Peta, Bandung, dihadiri professional kecantikan di Jawa Barat, Seperti di beberapa kota sebelumnya, kehadiran Maestro Tata Rambut dan Kecantikan Indonesia, Rudy Hadisuwarno sangat dinanti-nantikan peserta seminar, yang sebagian besar adalah generasi muda.

Sesuai dengan temanya, ‘LIBERTE’ yang mengandung makna ‘KEBEBASAN’, “untuk trend kali ini, Kami menampilkan guntingan dengan tekstur dan styling yang ringan, sehingga terkesan dinamis, modern, dan trendy,” jelas Rudy Hadisuwarno pada InsBeauty.


Sedangkan, untuk warna rambut, Rudy Hadisuwarno kembali memaparkan, “Kami mengangkat warna coklat, disesuaikan dengan warna kulit wanita masyarakat Indonesia, khususnya dan Asia umumnya yang cenderung coklat. Seperti. Coklat Hangat dengan Refleksi Pink dan Lavender, Coklat Golden Beige, Coklat Warm Beige, dan Coklat Platinum Ash dan Matt.




Short Haircut ‘INDIE’
Rudy Hadisuwarno membuka Seminar dengan mendemokan potongan rambut pendek ‘INDIE’, salah satu dari beberapa model gaya rambut Trend 2015 ‘LIBERTE’ (INDIE, BLISS, PASSION, dan MUSE). Maestro Hairdresser Indonesia ini melakukan cutting dan menjelaskan secara step by step dengan rinci dan runut. Model rambut ini menggunakan beberapa tehnik guntingan, seperti :
·       Sliding, untuk bagian samping atas kepala, dan bagian poni (sliding asimetris);
·       Undercut secara Barber, untuk bagian samping kanan dan kiri;
·       Dan, bagian belakang dengan tehnik point cut.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, dipaparkan juga tehnik coloring yang menggunakan Primience Enrich dari Shiseido Professional. Seperti :
·       Warna Base, menggunakan Shiseido Professional Primience LA 9 + BE 9
·       Highlight, menggunakan Shiseido Professional Clear (CL) 13

Hasilnya, sebuah gaya rambut yang feminine, fresh, dan modern.







Anggun dan Romantik
Sonny Soesanto, Team Artistic Rudy Hadisuwarno tampil memberikan edukasi Trend Make Up 2015. Seperti hal nya Rudy Hadisuwarno, Sonny Soesanto pun memaparkan tips dan tehnik Make up. “Perpaduan antara eyeshadow berwarna Hijau dari Viva Queen Make Up Kit Seri Fantasia, dengan highlight mata menggunakan eyeshadow berwarna Gold dari Viva Queen Make Up Kit Seri Romantic yang dikombinasikan warna Fushia dari Viva Queen Make Up Kit Seri Fantasia,” jelas Sonny.  

Make up yang lebih ‘menyala’ dari warna kulit dirangkai penuh pesona dengan Upstyle ‘PASSION’, kepang ‘kusut’, berpadu padan dengan sanggul licin yang elegant. Hasilnya, adalah total look yang megah, anggun, dan penuh romantika.



Solusi Rambut Sehat dan Indah
Pada acara ini, Rudy Hadisuwarno juga memberikan solusi untuk rambut sehat dan indah. “Permasalahan seputar rambut, seperti ketombe, rontok, kusam, kering, sulit diatur, dan mudah patah, dapat diatasi dengan Rudy Hadisuwarno Cosmetics (RHC),” ujar Rudy Hadisuwarno.

RHC hadir dengan 3 varian, yaitu :
·       Hair Intense Repair Serum, untuk rambut terasa lembut, berkilau dan mudah diatur;
·       Anti Dandruff Serum, untuk mengatasi ketombe berkepanjangan, sekaligus menjaga    kulit kepala agar tetap sehat;
·       Hair Growth Serum, merangsang pertumbuhan rambut.

“Ketiga varian ini, dapat digunakan untuk pelanggan salon Anda yang memiliki masalah rambut, dan dapat juga digunakan di rumah,” solusi dari Rudy Hadisuwarno.
















  

No comments: