Thursday, March 20, 2014

International Bandung Beauty Expo 2014 Resmi Di Buka


Pameran kecantikan yang pertama dan terbesar di Provinsi Jawa Barat, yang diselenggarakan di Bandung Convention Centre (BCC), resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Deddy Mizwar. Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Istri Wakil Gubernur Ny. Gisela Wira Negara. Pada kesempatan acara pembukaan tersebut Wakil Gubernur juga didampingi oleh Ketua Umum KADIN Jawa Barat Agung S. Sutisno, serta Direktur PT Ciptamedia Kreasi Mandiri Dede Koswara selaku penyelenggara pameran.

Dalam kata sambutannya Deddy Mizwar mengharapkan "ajang" International Bandung Beauty Expo 2014  ini bisa meningkatkan perekonomian di Jawa Barat, serta menjadi wadah sosialisasi bagi para prdusen kecantikan dalam mensosialisasikan produk-produknya.

Pameran yang berlangsung tanggal 20 - 23 Maret 2014 ini diikuti oleh lebih dari 80 produsen kecantikan baik dari dalam dan luar negeri. Usai acara pembukaan Wakil Gubernur dan istri  berkesempatan untuk berkeliling mengunjungi para peserta pameran dan melakukan dialog dengan para peserta pameran.

Pameran kecantikan terbesar di Jawa Barat ini mendapat sambutan dari masyarakat ditandai dengan banyaknya pengunjung serta adanya dukungan dari berbagai instansi dan asosiasi kecantikan seperti Pemprov Jabar, Kadin, Asperapi Jawa Barat dan DPD Tiara Kusuma Jawa Barat. (yuko).