Tuesday, March 4, 2014

SCARLET TEMPTATION, Merah Memesona

Trend Warna Rambut Merah Memesona dari L’Oreal Professionnel


L’Oreal Professionnel, brand kecantikan rambut kelas dunia baru-baru ini memperkenalkan trend warna rambut terbaru “merah memesona” dari Majirouge yang mengangkat tema “Scarlet Temptation”, di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta.

Dalam dunia kecantikan warna merah merupakan warna “favorit” dan “fashionable” serta sangat di sukai oleh banyak wanita. Selain “tampil beda”, warna merah dari majirouge ini semakin membuat wanita Indonesia tampil memesona, berani, dan penuh percaya diri. Pesona warna rambut merah ini sangat identik dengan passion, desire, dan confidence sehingga menginspirasi L’Oreal Professionnel untuk menghadirkan trend warna rambut terbarunya yang mampu membuat wanita Indonesia selalu menjadi ‘pusat perhatian’.

Sebagai brand yang sangat ‘berkelas’ dan ‘ternama’, L’Oreal Professionnel memang tak pernah berhenti untuk terus berinovasi.

“Sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan inovasi, edukasi, dan inspirasi terbaik, L’Oreal Professionnel tak henti-hentinya terus berinovasi. Scarlet temptation adalah inovasi sekaligus menjadi inspirasi terbaru dalam servis pewarnaan rambut yang mampu menjadikan wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan tampil memesona” ujar Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager  L’Oreal Professionnel.

Pantulan warna merah dinilai memang sangat cocok bagi kulit wanita Indonesia. Majirouge itu sendiri dilengkapi dengan teknologi pewarnaan rambut terkini dan menjadi produk terdepan yang menghadirkan berbagai pilihan warna merah. Teknologi Rubilane, Incell, dan Ionene-G dalam majirouge tak hanya menjadikan warna rambut ataupun highlight merah pada rambut semakin berkilau dan memesona, tetapi juga tahan lama dan tampak sehat setelah pewrnaan.

“Rubilane berperan menghasilkan warna merah yang intens pada rambut. Dengan adanya teknologi rubilane ini warna merah dari Scarlet Temptation menjadi berkilau dan tahan lama. Teknologi Incell berfungsi menguatkan kutikula pada rambut, sedangkan ionene-G mampu melindungi inti rambut atau korteks dan melembutkan permukaan batang rambut. Keduanya menjadikan rambut merah tetap sehat dan penuh pesona sehingga wanita Indonesia bisa tampil penuh percaya diri”, kata Indra Tanudarma, Education Manager L’Oreal Professionnel.

Scarlet Temptation sendiri menghadirkan dua inspirasi gaya rambut dengan semburat merah bagi mereka pecinta warna merah atau yang ingin mencoba mewarnai rambutnya dengan warna merah.


Hypnotic Red

Dengan sentuhan warna merah keunguan yang intens, trend warna rambut ini sangat cocok untuk para wanita yang ingin tampil memikat dan penuh percaya diri. Hypnotic Red diciptakan dengan memadukan Majirouge 5.62 dengan Majicontrast Red Magenta.

Dramatic Red

Untuk tampil “edgy” dan modern, serta menjadi pusat perhatian, trend warna rambut ini adalah pilihan yang tepat untuk menunjukkan sisi dramatis melalui warna rambut merah yang intens dengan sentuhan copper. Warna rambut ini dikreasikan dengan perpaduan antara majirouge 5.64 dan majicontrast Copper. (yuko)