Sunday, December 13, 2015

Royal Wedding Show By Cipta Busana Martha Tilaar Bagian Kedua



Hadirkan Keindahan Ragam Budaya Indonesia dalam Busana & Tata Rias Pengantin



Cipta Busana Martha Tilaar (CBMT), salah satu divisi dari PT Martha Beauty Gallery yang bernaung di bawah Martha Tilaar Group, yang menyediakan jasa tata rias wajah dan rambut untuk pengantin nasional dan internasional, serta menyewakan kebaya siap pakai, maupun kebaya custom-made. 



Dalam acara Puspita Martha Graduation 2015 'Beautifying Indonesia', yang diselenggarakan baru-baru ini di Upper Room Hall 12th Floor, Annex Building, Jalan M.H. Thamrin No. 59, Jakarta Pusat, Indonesia, CBMT memvisualisasi secara nyata berbagai budaya dan tata cara pernikahan (busana tradisi) 12 pengantin daerah di Indonesia dalam 'Royal Wedding Show'. 

Pengantin daerah yang ditampilkan kali ini, antara lain : Pengantin Jangan Menir (Yogyakarta), Pengantin Solo Putri, Pengantin Madura (Jawa Timur), Pengantin Batak (Sumatera Utara), Pengantin Padang (Sumatera Barat), Pengantin Palembang (Sumatera Selatan), Pengantin Banjar (Kalimantan Selatan), Pengantin Bugis (Makasar), Pengantin Sunda (Jawa Barat), Pengantin Lampung, Pengantin Betawi (DKI Jakarta), dan Pengantin Solo Mangkunegaran (Jawa Tengah). Ke-12 pengantin daerah ini mewakili dominasi dari pasar CBMT yang menawarkan eksklusivitas kepada pelanggannya. 



Semua koleksi busana dari CBMT tersedia di butik yang berlokasi di gedung Puspita Martha International Beauty School, Jakarta.






No comments: