Thursday, May 14, 2015

Roger’s Salon, Clinic & Spa, Jalan Ir. H. Juanda No. 97, Dago, Bandung

Salon Premium yang Mengutamakan Kepuasan dan Kenyaman

Roger’s Salon, Clinic & Spa yang terletak di kawasan elit, Dago, Bandung merupakan salah satu salon terbesar dan exclusive yang memberikan kepuasan dan kenyaman bagi setiap pelanggannya. Nuansa interior salon yang tertata apik dan natural mampu memberikan atmosfir yang sejuk dan nyaman. Ruangan salon yang artistik dan modern, juga terdapat beberapa ruang spa yang terbagi dalam ruang standart dan ruang VIP. Ruang spa yang tertata apik dan asri ini, terbagi dalam dua kategori, yaitu: spa untuk wanita dan spa untuk pria. Selain itu, tersedia juga ruang konsultasi untuk membantu Anda mencari informasi yang actual, dan tepat untuk perawatan kecantikan, yang dipandu para beautician professional.

Disamping tempat yang exclusive dan modern, serta bernuansa artistik, mewah, dan megah, Roger’s Salon, Clinic & Spa ini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap untuk perawatan kecantikan dan relaksasi tubuh. Sesuai dengan mottonya: “A Great Way To Beauty And Relaxation”. Tidak hanya itu, peralatan modern yang ada di Roger’s Salon, Clinic & Spa ini didukung juga tenaga-tenaga profesional di bidangnya. Bagi Anda yang membutuhkan privacy, Roger’s Salon, Clinic dan Spa juga menyediakan ruang VIP yang akan memberikan kesan dan kenyamanan tersendiri. Roger’s Salon, Clinic dan Spa memberikan layanan kecantikan yang maksimal, dengan berbagai layanan perawatan, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. 


Roger’s Salon, Clinic, & Spa juga memberikan layanan perawatan kulit dan cara penanggulanggannya. Misalnya, Anda dapat berkonsultasi tentang bagaimana perawatan agar kulit Anda menjadi segar dan muda kembali, bagaimana agar kulit kencang, menghilangkan jerawat dan kerutan, mengecilkan pori-pori, dan lain sebagainya.

Mulai Facial Treatment, Wellness Center Hingga Café 

Rangkaian perawatan kecantikan wajah dan tubuh seperti facial treatment, face & bodylifting, contouring, slimming, firming detox, dan sebagainya ditawarkan di Roger’s Salon, Clinic & Spa. Selain itu, juga tersedia sinar therapy yang mampu meremajakan kulit Anda. Semua perawatan tersebut dilakukan dan didukung dalam ruangan clinic yang modern, artisitik, dan nyaman.

Roger’s Salon, Clinic & Spa juga dilengkapi dengan fasilitas wellness center berupa studio senam yang nyaman, mendukung Anda untuk menjaga kebugaran tubuh melalui beragam pilihan kelas latihan, seperti: aerobik, pilates, salsa, line dance, yoga, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Roger’s Salon, Clinic, & Spa Dago, Bandung juga dilengkapi dengan café yang menyajikan paduan kenikmatan dan kehangatan dalam suasana nyaman dan santai. Anda dapat menikmati berbagai menu Indonesia, seperti: nasi goreng, nasi pecel ayam, bihun goreng, nasi soto ayam, gado-gado, dan lain-lain, yang pasti akan membangkitkan selera makan Anda. Di café ini juga menyediakan menu internasional yang lengkap.

Bekerjasama dengan Wash Up Laundry,  Roger’s Salon, Clinic & Spa juga menyediakan jasa laundry dan dry cleaning bagi Anda yang mengutamakan kualitas, kecepatan dan pelayanan terbaik untuk busana, dan perlengkapan lainnya.

Percayakan Seluruh Perawatan Kecantikan Wajah dan Tubuh Anda di : 

Roger’s Salon, Clinic & Spa “a great way to beauty and relaxation”



































No comments: