Wednesday, December 11, 2013

Profil Hisato Suzuki


Hisato Suzuki
Hisato Suzuki, seorang Creative Director dan penata rambut international (Desainer Rambut dan Instruktur) untuk Shunji Matsuo by Hisato dan juga One Piece Hair Studio. Pria yang selalu tampil 'eksentrik' ini adalah lulusan Ayami Beauty School dan berhasil mendapatkan sertifikat dari salah satu sekolah kecantikan di  Australia.

Selain menjadi instruktur untuk Zone and Section Training Programmed di Shunji Matsuo, resumenya telah berkembang selama lebih dari 14 tahun berkarya di dunia penataan rambut di Jepang, Australia, dan Singapura. Hisato juga terlatih untuk rias panggung dan pemotretan, serta telah berpartisipasi diacara hair show dan seminar pelatihan (workshop) dibeberapa negara, diantaranya Singapura dan Vietnam. 

Wajah Hisato Suzuki selalu menghiasi berbagai halaman majalah fashion dan iklan untuk produk kecantikan seperti KAO/LIESE, dan lain-lain, membuat sosoknya menjadi 'tak asing lagi'  dikalangan para hairdresser muda dan professional.
Atmosphere Trend 2014
Sebagai seorang Hair Designer dan Instructure, Hisato Suzuki memiliki talenta dan semangat untuk terus berkreasi dalam menampilkan tren-tren terbarunya yang selalu inovatif dan enerjik. Karena kemampuan dan pengalamannya itu pula, Hisato seringkali diundang ke berbagai hairshow di Jakarta, seperti; Central Park Hair Show – Jakarta 2011, Japan Pop Culture – Jakarta 2012, Fun to Style with Gatsby – Jakarta 2012, and Sharp Hair Dryer Plasmacluster – Jakarta 2012.