Thursday, December 26, 2013

Hair Powder ‘SUPER DUST’ L’Oréal Professionnel



Inspirasi Anda untuk Gaya Rambut ‘Runway, Faux Bob, Beach Waves dan Messy Up Do’  

“Sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan inovasi produk terkini, L'Oreal Professionnel menghadirkan produk SUPER DUST untuk menjawab kebutuhan hairdresser dan juga wanita di dunia akan volume dan tekstur rambut maksimal dalam waktu instan. Super Dust termasuk ke dalam rangkaian produk penataan rambut Kami, yaitu Tecni.art yang tahun ini menjadi official products para backstage hairstylist untuk menghasilkan lebih dari 200 tatanan rambut setiap harinya dalam ajang fesyen bergengsi, Jakarta Fashion Week 2014”, terang Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oréal Professionnel.
Dengan kemampuannya menciptakan volume dan tekstur rambut yang memukau, Super Dust dalam sekejap mampu mencuri perhatian para hairdresser dan konsumen di dunia. Tak hanya itu, Super Dust pun menjadi salah satu produk unggulan dalam menciptakan gaya rambut runway, seperti faux bob, beach waves ataupun messy up do yang marak muncul di panggung fesyen dunia.

“Super Dust mampu menghasilkan tatanan rambut sempurna dalam waktu instan dengan aplikasi yang sangat mudah. Bentuknya yang seperti bubuk, cukup taburkan Super Dust di akar dan batang hingga ujung rambut untuk tampilan yang diinginkan. Penggunaan Super Dust dapat digunakan bersama dengan rangkaian produk Tecni.art, seperti Air Fix Hair Spray, Playball Deviation Paste ataupun rangkaian produk-produk styling Tecni.art lainnya”. Terang Indra Tanudarma selaku Education Manager L’Oréal Professionnel.
 
Hadirkan 3 Pilihan Gaya Rambut
Super Dust menghadirkan tiga pilihan gaya rambut yang bisa menjadi inspirasi Anda akan tatanan rambut bervolume sempurna yaitu, Power Volume, Super Matt dan Instant Look

Power Volume
Inspirasi gaya rambut Messy Hair Look yang effortless bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Superdust. Taburkan Super Dust secukupnya pada batang rambut. Kemudian ambil ujung-ujung rambut dan berikan sedikit sasakan untuk mendapatkan kesan acak yang sempurna.

Super Matt
Inspirasi gaya rambut Dry and Matt Effect yang cocok untuk pria maupun wanita yang berambut pendek. Taburkan Super Dust pada batang hingga ujung rambut, kemudian atur rambut sesuai dengan gaya yang Anda diinginkan. Untuk hasil maksimal, dapat taburkan Super Dust pada bagian akar rambut. Bagi Anda yang ingin tampil sedikit lebih berbeda, bisa tambahkan penggunaan Playball Deviation Paste pada rambut.

Instant Look
Bagi Anda yang ingin memliki volume rambut ekstra, layaknya gaya rambut 60s, Instant Look adalah pilihan cocok. Sedangkan, Anda yang ingin mencoba bergaya Faux Bob, inspirasi ini juga tak salah untuk dicoba. Aplikasikan Superdust ke seluruh bagian rambut, kemudian sasak. Pada bagian poni yang telah disasak, semprotkan Hair Spray Air Fix dari Tecni.art dan tarik ke belakang kemudian sematkan dengan jepit. Untuk hasil lebih sempurna dan tahan lama, semprotkan Hairspray Air Fix dari Tecni.art.

Tungggu apalagi!  Inspirasikan Gaya Rambut ‘Runway’ favorit Anda maupun  Pelanggan Andadi salon menggunakan SUPER DUST atau seri Tecni.art lainnya.
Produk Super Dust bisa Anda peroleh di salon-salon L’Oréal Professionnel dengan harga Rp 115.000. Selamat berkreasi! INSBEAUTY by Yuko Handayani