Monday, December 9, 2013

Produk Mustika Ratu


“FACE MIST” Alami Penyegar Wajah

Memiliki wajah segar, sehat, dan berseri, adalah dambaan setiap wanita. Namun rutinitas yang padat, serta cuaca yang panas, ditambah lagi dengan polusi kendaraan bermotor, membuat kulit wajah kita terlihat kering dan kusam. Namun Anda tak perlu khawatir. Face Mist Spray dari Mustika Ratu solusinya.

Face mist Spray atau semprotan penyegar wajah merupakan cairan yang berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah. Face Mist biasanya memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk kulit. Seperti antioksidan, pelembab, air, dan mineral yang dapat memberikan nutrisi dan perlindungan bagi kulit.


Untuk mengatasi kulit wajah yang mulai kering dan lesu, Anda dapat menggunakan Face Mist setelah ber make up. Sebaliknya, menggunakan face mist sebelum ber make up akan membantu Anda dalam mempertahankan kelembaban kulit.

Sebelum menentukan pilihan Face Mist apa yang hendak Anda gunakan, sebaiknya Anda mengerti dahulu tentang kandungan bahan aktifnya, keamanannya, dan serta produsen dari produk tersebut. Saat ini, PT Mustika Ratu yang merupakn produsen kosmetik terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan inovasi baru untuk Face Mist alami yaitu “OXYGENATED SPRAY” yang merupakan salah satu dari rangkaian Oxy Series.

Inovasi Oxygenated Spray terletak pada kandungan Green Tea sebagai anti oksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas dan oxygen complex yang membantu menstimulasi kulit sehingga menghasilkan ATP dan menyerap oxygen lebih banyak untuk proses regenerasi sel, sehingga mampu mendinginkan kulit yang lelah dan mengembalikan vitalitas kulit wajah Anda sehingga tampak segar dan cerah. Produk ini dikemas sangat prakts dan dapat digunakan kapan saja saat wajah membutuhkan kesegaran dengan cara menyemprotkan pada seluruh wajah dan leher.

Produk “oxy series” terbaru dari Mustika Ratu

1.      Oxy  Moisturizer yang berfungsi menjaga kelembaban kulit dari kekeringan, hadir dengan dua pilihan, yaitu untuk kulit normal kering dan normal cenderung berminyak.

 
2.       Oxy Foundation yang berfungsi untuk menyamarkan noda pada wajah.


 
3.       Oxy Loose Powder berfungsi memperhalus tampilan kulit dengan beberapa pilihan warna, yaitu Kuning Langsat, Rose, dan Natural Glow.


 
4.       Oxy Triple Action Cake, yang mampu menyempurnakan tatarias Anda,, memperhalus kulit dan menutup noda wajah. Juga hadir dengan beberapa pilihan warna yaitu Kuning Langsat, Rose, dan Natural Glow.

Rangkaian produk Oxy series ini bisa Anda temukan di counter-counter Mustika Ratu, Supermarket dan juga di toko online seperti : Rakuten, mustikaratu.com, kosmetikcantik.com, dan lazada.com.

INSBEAUTY by Yuko Handayani

No comments: