Wednesday, December 11, 2013

Shunji Matsuo Hair Studio by Hisato



Shunji Matsuo by Hisato pertama kali didirikan di Indonesia pada tanggal 7 Juli 2010, bertempat di Dharmawangsa Square dan sekarang telah berpindah tempat ke area yang ramai di Lippo Mall Kemang Lantai 1 unit 02, Jakarta Selatan. Dengan luas 163 m2, dinding abu-abu gelap, lantai granit dengan desain yang sleek, membuat kenyamanan bagi para customernya. Sementara teknologi yang digunakan merupakan teknologi terbaru dari Jepang.
Shunji Matsuo by Hisato, membawa penata rambut top dan teknologi dari Jepang yang dikepalai oleh Hisato Suzuki. Hisato dan tim mengedepankan teknik cutting terbaru dalam penataan rambut ke Indonesia dan membuat setiap wanita merasa cantik dengan karakter mereka masing-masing yang unik.
Hisato Suzuki dan tim membawa gaya yang unik, cantik, dan mudah ditata. Dengan deretan klien yang beragam, dari yang muda hingga yang masih berjiwa muda, selebriti dari industri film/TV, dan lain-lain, menjadikan Shunji Matsuo Hair Studio sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.