Thursday, December 12, 2013

House of Dura Kelapa Gading, Jakarta





Mengangkat Tema “turn back time, look young and beautiful again”, House of Dura Kelapa Gading mengadakan Grand Openingnya beberapa waktu yang lalu. Dengan dukungan dari Duraskin Laboratories USA, House of Dura Kelapa Gading Jakarta mempersembahkan ‘perfect skin experience’, suatu konsep perawatan secara menyeluruh dengan komitmen memberikan pengalaman terbaik untuk mendapatkan kulit yang sempurna. 


Dalam kesempatan grand opening tersebut House of Dura sekaligus memperkenalkan New D’Card yang berfungsi sebagai ‘all in one card’. Dengan kartu ini seluruh pelanggan House of Dura Darmo Indah akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh layanan first class saat melakukan perawatan, program cash back, program member get member reward, dan  D’Card special treatment.


Pada kesempatan tersebut Dr. Dika Asmawati selaku Dokter Kepala House of Dura  Kelapa gading bersama-sama dengan Dr. Claudia Roberta selaku Cliinic Director Duraskin Indonesia memberikan penjelasan mengenai treatment terbaru House of Dura, yaitu Instalift, t-flash, dan p-flash yang mampu memberikan hasil yang maksimal dalam peremajaan kulit.

“Seluruh treatment di House of Dura telah dilengkapi dengan teknologi terkini dalam perawatan kulit dengan tenaga professional yang telah berpengalaman di bidangnya. Selain itu, kami juga menyediakan produk-produk perawatan berkualitas Duraskin yang dapat dipergunakan sehari-hari” ujar GerhildaElen, Owner House of Dura Kelapa Gading.

Hingga kini House of Dura telah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. House of Dura Kelapa Gading merupakan cabang yang ke 14  di Indonesia. “Dengan misi make people beautiful and happy, kehadiran House of Dura di seluruh Indonesia diharapkan dapat mewujudkan impian seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki kulit sehat dan jaminan produk berkualitas” kata Diana Rigg Roberta, Marketing Director, Duraskin Indonesia menjelaskan. INSBEAUTY by Yuko Handayani