Wednesday, April 15, 2015

Gestav Health & Beauty Salon

GESTAV HEALTH & BEAUTY SALON,
Salon dengan Berbagai Layanan Kesehatan & Kecantikan


Gestav Health & Beauty Salon baru-baru ini mengadakan “Relaunching” yang dihadiri oleh Ny. Ani Gestaviani yang merupakan owner sekaligus Pimpinan Manajemen. Salon yang terletak di Jalan Babakan Sari I, No. 35, Kiara Condong, Bandung ini menyediakan berbagai layanan kecantikan, seperti Hair Treatment, Hand, Food, and Nail Treatment, Body Treatment, Spa Package, Face Treatment, dan Special Spa Package.

Acara Relaunching Gestav Health & Beauty Salon dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti doa bersama, pemotongan tumpeng, dan pengobatan gratis, berupa akupuncture dan bekam oleh Gus Mus.  Ny. Ani Gestaviani melakukan pemotongan tumpeng didampingi oleh kedua orangtua, Bapak dan Ibu H. Kayat, serta menantu tersayang, Restu Putri Rizkianti yang juga Operational Manager salon. Dalam sambutannya ibu dua anak, Mufty Bilhaq dan Mughni Filhaq ini menuturkan bahwa Gestav Health & Beauty Salon memberikan berbagai layanan kesehatan dan kecantikan untuk masyarakat, terutama yang berdomisili di sekitar Kiara Condong, Bandung.







Tentang Gestav Health & Beauty Salon
Gestav Health & Beauty Salon sudah ada hampir 30 tahun, dahulu dikenal dengan nama Riana Salon. Namun, sejak tanggal 5 Februari 2014, kepemilikannya di take over oleh Ny. Ani Gestaviani. Dan, pada 5 Februari 2015 berganti nama menjadi Gestav Health & Beauty Salon.

Nama GESTAV, diambil dari nama belakang Ny. Ani sendiri. Sedangkan, HEALTH & BEAUTY SALON, merupakan cermin dari salon ini, yang memberikan layanan kesehatan dan kecantikan. "Selain kecantikan, kesehatan juga merupakan prioritas utama. Karena itu, Gestav Health & Beauty Salon, tak hanya menawarkan solusi kecantikan, tapi juga kesehatan," ujar istri Zainal Alimin ini pada INSBEAUTY, seraya menambahkan, bahwa peralatan yang digunakan pun dijamin hygien.

Tak hanya perubahan nama, wanita cantik kelahiran 25 Oktober 1965 ini juga menata ulang interior salon berukuran 280 m2, yang terdiri dari 2 lantai, sesuai dengan temanya, 'Hommy Minimalis'. Pada lantai 1, yang merupakan ruangan salon dan spa, di dominasi dengan warna ungu dan pink. Sedangkan, lantai 2 di desain sebagai ruang perawatan tubuh, wajah dan kesehatan, di dominasi dengan warna merah, orange, dan coklat. "Harapan Kami,,customer yang datang ke Gestav Health & Beauty Salon ini tidak hanya cantik, tapi juga sehat," ungkap Ani. 












































































No comments: