Saturday, March 7, 2015

Puteri Indonesia,Demo dan Launching Produk, Ramaikan The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015



Dihari ketiga penyelenggaraan The 2nd International Bandung Beauty Expo 2015 semakin meriah dengan kehadiran Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Fabyola, dalam acara Meet and Greet Puteri Indonesia 2015 yang diselenggarakan oleh Mustika Ratu.


Acara di panggung utama juga diisi oleh beberapa demo produk dan game-game menarik seputar penyelenggaraan International Bandung Beauty Expo 2015. Berbagai hadiah dan diskon menarik diberikan oleh peserta pameran. Acara yang dipandu oleh Yuko dan Ayu ini, mengajak pengunjung untuk ikut dalam acara di panggung tersebut. Beberapa 'kehebohan' berlangsung terjadi. Peserta yang ingin mendapatkan hadiah diminta untuk berjoget dan bergoyang dengan iringan musik dangdut sehingga semakin menghangatkan suasana Bandung Beauty Expo 2015 saat itu.

Beberapa Exhibitor membberikan bebereapa hadiah kepada para pengunjung diantara dari Beauty Cottage, Cakra Daya Makmur, Yellow, PT Global Jaya Makmur, Pixy Beauty Ladies (PT Mandom Indonesia), AIBI Indonesia, dan masih banyak lagi.























































No comments: