Ada yang berbeda di Atrium Mall Kota
Kasablanka, Jakarta selama 7 hari ini (7 – 13 September 2015), pengunjung mall
akan menemui nuansa yang kental dengan budaya Indonesia, khususnya Jawa. ‘Gobyok’ kayu berukiran nan megah yang
dipadupadankan batik semakin mempesona area Festival Royal Heritage By Mustka Ratu pada event Beauty Fair.
Sebagai perusahaan jamu dan kosmetik
berbasis budaya, PT Mustika Ratu Tbk dalam event ini mengajak media dan beauty
blogger untuk ikut menikmati sensasi rangkaian pesona Royal Heritage. Acara ini
juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola yang berbagi cerita ‘rahasia bugar dan kecantikannya’,
serta persiapannya dalm menyambut ajang Miss International 2015 di Jepang
nanti. “sejak kecil saya sudah terbiasa minum jamu-jamuan, terlebih sejak
terpilih menjadi Putri Indonesia, rutin melakukan perawatan luar dan dalam,”
jelas Chintya seraya memberikan tips tentang perawatan kulitnya yang berjerawat
menggunakan produk dari Mustika Ratu, diantaranya Biocell.
‘From Indonesia to Indonesia’
Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing PT Mustika Ratu
Tbk., Indah Soelistyawati
menjelaskan tentang event ini, “di sini media dan Beauty Blogger akan kami bawa
ke dalam suasana Royal Heritage yang sesuai dengan Trademark dari Mustika Ratu.
Dengan Tema ini Mustika Ratu ingin mengajak generasi muda untuk tetap
mencintai dan membawa nilai budaya
bangsa ke dalam kehidupan sehari-hari”.
“Festival Royal Heritage merupakan
rangkaian dari “Festival Mall To Mall”
yang singkat, tapi cukup memberikan awareness
pada konsumen. Kita harus eksis untuk masyarakat yang sering ke mall.
Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam treatment yang menggunakan produk
Mustika Ratu yang berkualitas tanpa dipungut biaya, gratis,” ujar Indah.
Pada media dan beauty blogger, Indah
juga memperkenalkan produk baru sekaligus Best Seller dari salah satu produk
Mustika Ratu, yaitu Acne Series dari Puteri, “produk Mustika Ratu dapat
bersaing dengan produk luar, ‘From Indonesia to Indonesia’,” ungkapnya.
Tak hanya di Mall Kota Kasablanka,
Festival Royal Heritage juga dapat dikunjungi di beberapa mall di Jakarta,
seperti : Kalibata Mall, Kalibata City, Cilandak Town Square (Citos), dan
Central Park. Beragam acara menarik sudah dirancang oleh Mustika Ratu untuk
menghibur pengunjung, seperti : Meet and Greet with Puteri Indonesia, Photo
Competition with Puteri Indonesia, Demo Make Up by Moor’s Professional Make Up
by Mustika Ratu, Beauty Feet Challenge by Taman Sari Royal Heritage Spa, Free
Nail Art, dan Free Tarot.
Peluang untuk ‘Berlaga’ di Pentas Nasional dan Internasional
Sementara itu, Presiden
Direktur PT Mustika Ratu Tbk,. Putri
K. Wardani melihat event ini sebagai peluang bagi pengusaha bisa ‘berlaga’
di pentas dagang nasional, bahkan internasional. “Kita tidak boleh kalah saing
dengan merk asing, secara kualitas produk asli Indonesia tidak kalah saing
dengan merk luar. Kenaikan nilai dollar terhadap rupiah saat ini merupakan
kesempatan bagi kami, pelaku usaha lokal untuk menarik minat konsumen agar
mencintai produk dalam negeri”, ungkap Putri.
KILAS LENSA :
No comments:
Post a Comment