Friday, September 11, 2015

Festival Royal Heritage by Mustika Ratu

Ada yang berbeda di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta selama 7 hari ini (7 – 13 September 2015), pengunjung mall akan menemui nuansa yang kental dengan budaya Indonesia, khususnya Jawa. ‘Gobyok’ kayu berukiran nan megah yang dipadupadankan batik semakin mempesona area Festival Royal Heritage By Mustka Ratu pada event Beauty Fair.

Sebagai perusahaan jamu dan kosmetik berbasis budaya, PT Mustika Ratu Tbk dalam event ini mengajak media dan beauty blogger untuk ikut menikmati sensasi rangkaian pesona Royal Heritage. Acara ini juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola yang berbagi cerita ‘rahasia bugar dan kecantikannya’, serta persiapannya dalm menyambut ajang Miss International 2015 di Jepang nanti. “sejak kecil saya sudah terbiasa minum jamu-jamuan, terlebih sejak terpilih menjadi Putri Indonesia, rutin melakukan perawatan luar dan dalam,” jelas Chintya seraya memberikan tips tentang perawatan kulitnya yang berjerawat menggunakan produk dari Mustika Ratu, diantaranya Biocell.


‘From Indonesia to Indonesia’
Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing PT Mustika Ratu Tbk., Indah Soelistyawati menjelaskan tentang event ini, “di sini media dan Beauty Blogger akan kami bawa ke dalam suasana Royal Heritage yang sesuai dengan Trademark dari Mustika Ratu. Dengan Tema ini Mustika Ratu ingin mengajak generasi muda untuk tetap mencintai  dan membawa nilai budaya bangsa ke dalam kehidupan sehari-hari”.

“Festival Royal Heritage merupakan rangkaian dari “Festival Mall To Mall” yang singkat, tapi cukup memberikan awareness pada konsumen. Kita harus eksis untuk masyarakat yang sering ke mall. Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam treatment yang menggunakan produk Mustika Ratu yang berkualitas tanpa dipungut biaya, gratis,” ujar Indah.

Pada media dan beauty blogger, Indah juga memperkenalkan produk baru sekaligus Best Seller dari salah satu produk Mustika Ratu, yaitu Acne Series dari Puteri, “produk Mustika Ratu dapat bersaing dengan produk luar, ‘From Indonesia to Indonesia’,” ungkapnya.

Tak hanya di Mall Kota Kasablanka, Festival Royal Heritage juga dapat dikunjungi di beberapa mall di Jakarta, seperti : Kalibata Mall, Kalibata City, Cilandak Town Square (Citos), dan Central Park. Beragam acara menarik sudah dirancang oleh Mustika Ratu untuk menghibur pengunjung, seperti : Meet and Greet with Puteri Indonesia, Photo Competition with Puteri Indonesia, Demo Make Up by Moor’s Professional Make Up by Mustika Ratu, Beauty Feet Challenge by Taman Sari Royal Heritage Spa, Free Nail Art, dan Free Tarot.



Peluang untuk ‘Berlaga’ di Pentas Nasional dan Internasional


Sementara  itu, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk,. Putri K. Wardani melihat event ini sebagai peluang bagi pengusaha bisa ‘berlaga’ di pentas dagang nasional, bahkan internasional. “Kita tidak boleh kalah saing dengan merk asing, secara kualitas produk asli Indonesia tidak kalah saing dengan merk luar. Kenaikan nilai dollar terhadap rupiah saat ini merupakan kesempatan bagi kami, pelaku usaha lokal untuk menarik minat konsumen agar mencintai produk dalam negeri”, ungkap Putri.

KILAS LENSA :





























No comments: