Nikmati Belanja Hemat Bersama
ZALORA Selama 3 x 24 Jam
Setelah
sukses pada perayaan belanja online
tahun lalu, ZALORA sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia,
tahun ini, kembali menghadirkan 12.12 Online
Fever. Sebuah perayaan belanja online
paling akbar di wilayah Asia dengan penawaran super special dari sejumlah
pemain e-commerce terbaik selama 3
hari (10 – 12 Desember 2015).
Selasa, 10 Novemver 2015, bertempat di Locanda-Food Voyager, Panin Center Building, Lantai Dasar,Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1, Jakarta diselenggarakan Media Luncheon. Merupakan kampanye dari 12.12 Online Fever yang berlangsung serentak di tujuh negara Asia.
Hadir
pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, ajang perayaan belanja online tahun
ini didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh Asia Tenggara, Hongkong
dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan.
12.12 Online Fever
yang diprakarsai oleh ZALORA bertujuan meningkatkan pertumbuhan industry e-commerce di wilayah Asia Tenggara
dengan mengajak konsumen untuk menikmati berbagai penawaran terbaik yang hanya
bisa didapatkan melalui belanja online
sehingga menjadikan ekosistem konsumen tradisional bergerak menjadi e-consumers.
Bersama
dengan partner e-commerce lainnya, 12.12 Online Fever dinobatkan sebagai
perayaan Cyber Monday & Singles Day versi Asia Tenggara yang akan memberikan
beragam belanja menarik untuk produk fashion dan kecantikan, makanan dan
travel, yang hadir dengan harga bersaing, sehingga konsumen dapat memilih
produk yang diinginkan dengan harga hemat. Semua program special dari
masing-masing partner e-commerce akan
hadir dalam satu joint landing-page
khusus yang akan menampilkan penawaran
selama satu hari.
Dalam
memanfaatkan upaya bersama untuk memberikan penawaran belanja hemat selama 3 x
24 jam, yang dapat dilakukan konsumen dimana saja, ZALORA di Indonesia bekerjasama
dengan AirAsia Indonesia, Tiket.com,
Clozzette, Blanja, Qoo10, Reebonz, Qraved, Sepulsa, FoodPanda, Bilna,
Bhinneka, Rakuten, Travelio, HappyFresh, Ralali, dan Sportdeca.
"Kami
sangat senang dan antusias dalam menghadirkan 12.12 Online Fever di tahun ketiga ini bersama e-commerce untuk berbagi visi yang sama. E-commerce di seluruh Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan sedang
berkembang pesat dengan jumlah konsumen yang meningkat secara signifikan dalam
bertransaksi online. Dalam perayaan belanja online ini, Kami memberikan
penawaran lebih untuk memastikan konsumen mendapatkan produk favorit dengan
harga terbaik. Berdasarkan data tahun lalu, perayaan belanja online 12.12
Online Fever berjalan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang baik di
pasar Asia. Inilah yang membuat Kami terus bersemangat untuk mengulang kesuksesan
seperti tahun sebelumnya,” ujar Tito Costa, Regional Managing Director ZALORA Group.
Disisi
lain, Managing Director ZALORA Indonesia,
Anthony
Fung menjelaskan bahwa, “semakin tingginya angka belanja online yang
terjadi di Indonesia adalah motivasi Kami untuk ikut berkontribusi dalam
perkembangan ekosistem belanja online. Melalui 12.12 Online Fever, ZALORA bersama-sama dengan para pelaku industry
e-commerce akan memberikan pengalaman
belanja online terbaik yang
menyeluruh, memudahkan, aman, dan nyaman untuk semua konsumen.
So
… jangan lupa mulai tanggal 10 Desember 2015 pukul 00.00 WIB, 12.12 Online Fever akan serentak diselenggarakan
di situs dan aplikasi ZALORA yang tersedia di delapan Negara. Semua penawaran
terbaik 12.12 Online Fever dapat diperoleh
di http://www.zalora.co.id/diskon-1212
.
Kilas Lensa
No comments:
Post a Comment