Sunday, June 14, 2015

Anggra Septa 1000 Face Painting Festival, Mangga Dua Square

FESTIVAL 1000 FACE PAINTING ANGGRA SEPTA DAN MANGGA DUA SQUARE,
Ajang Kreativitas Tata Rias Wajah

‘Festival 1000 Face Painting’ yang berlangsung pada 14 Juni 2015 ini merupakan ajang lomba tata rias wajah dengan hadiah jutaan rupiah, yang diikuti 100 make up artist, dan 1000 model anak-anak. “Seni tata rias wajah merupakan ajang kreativitas yang menarik bagi siapa pun, khususnya bagi mereka yang memiliki hobi atau profesi tata rias wajah, dan ingin mendapatkan tantangan lebih dengan mengkuti lomba ‘Festival 1000 Face Painting’, ujar Shindywati, Promotion Mangga Dua Square, Jakarta.


Shindy menambahkan, “Festival 1000 Face Painting ini merupakan salah satu acara unggulan dari Festival Mangga Dua Square, yang bekerjasama dengan Anggra Septa School, Ultima II, dan media partner InsBeauty.”

Menandai dibukanya acara ini, Professional Make Up Artist, Anggra Septa menghias wajah artis cilik Baim dengan face painting yang unik, senada dengan kostum berwarna biru, tanpa meninggalkan kesan anak-anak. Selain itu, menghadirkan Mr. Bean Indonesia.


Setelah melalui penilaian oleh juri yang telah lama berkecimpung di dunia kecantikan, yaitu : Barja (Pengajar di Anggra Septa School), Rubbywati (Promotion Area Barat Ultima II), dan Yuko Handayani (Founder InsBeauty), Pemenang untuk kategori make up artist adalah : Cynthia L.H, Nuriana, Annisa, Sri Puji Lestari, Sri Yani, dan Amel.


Festival Gebyar Lebaran


Festival Mangga Dua Square 2015 juga menghadirkan beragam acara yang dapat menjadi daya tarik masyarakat untuk selalu berkunjung, dan berbelanja di Mangga Dua Square. Diantaranya program acara yang lebih menitikberatkan pada potensi tenan Mangga Dua Square, seperti Bazaar Ge’Stone,, Multi Produk Fair, Gaharu Fair, dan Elektronik Fair. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H, program ‘Gebyar Lebaran’ yang berlangsung 12 Juni – 12 Juli 2015. 

“Undian Gebyar Lebaran ini dapat diikuti seluruh pengunjung Mangga Dua Square, dengan berbelanja minimal Rp 100.000, dapat menukarkan struk belanja dengan tiket mudik. Selain tiket mudik, ada juga hadiah voucher THR sebesar 1 Juta Rupiah,” jelas Shindy. 

Kilas Lensa :







































































































No comments: