Wednesday, June 10, 2015

M. DEDDY BEAUTY GLAMOUR

Seminar dan Lomba Tata Rias Pengantin, Hotel ARCH, Bogor


Bertempat di Grand Ballroom Hotel Arch, Jalan Pajajaran No. 225, Bogor, Professional Make Up Artist Multi Talenta, M. Deddy, hadir di Kota Bogor. Tema yang dibawakan kali ini adalah “Beauty Glamour” yang dikemas dalam bentuk seminar dan lomba Tata Rias Pengantin. Hadir pada acara tersebut, para make up artist dari Kota Bogor, Depok, Sukabumi, Kebumen, dan Jakarta.

Seminar diadakan dalam empat sesi. Sesi Pertama, M. Deddy berbagi tips rahasia sehat dan awet muda ala M. Deddy. Dilanjutkan dengan materi tentang “Trend Make Up 3 Dimensi”. Kepiawaiannya dalam tata rias wajah semakin membuktikan eksistensi M. Deddy. Hal ini terlihat dari penampilannya ber demo di atas panggung yang mengundang ‘decak kagum’ para peserta yang hadir. Tak hanya itu, kemampuan dan gaya bicara yang ‘ceplas-ceplos’ membuat kehadiran M. Deddy selalu dinanti-nanti para penggemarnya. Tak jarang, di sela-sela atraksi demo make up nya di atas panggng, M. Deddy selalu memberikan banyolan-banyolannya yang segar hingga membuat peserta tertawa lepas.

Usai membawakan materi tentang make up 3 dimensi, M. Deddy melanjutkan materinya tentang “Sanggul Modern Tanpa Sasak”, “Hijab Modifikasi Modern”, dan “Rias Pengantin Solo Putri dengan Paes Tercepat”.


Seminar dan Lomba ini disponsori oleh Inez Cosmetic, dan berlangsung cukup komunikatif. Antusiasme peserta dalam mengajukan pertanyaan, satu persatu dijawab oleh M. Deddy sambil mendemokan materi yang dibawakan di atas panggung. Acara yang diselenggarakan oleh MD Management By Queenara ini berlangsung sukses. Ditambah lagi dengan kehadiran Artis Ratna Listy yang sempat membawakan beberapa lagu, semakin menghibur para peserta yang hadir. Seminar yang di mulai  Pukul 10.00 wib ini diakhiri dengan Lomba Tata Rias Pengantin Hijab dan Barat (Gaun Putih).

Selamat dan Sukses !




KILAS LENSA :
















































































































































No comments: