Saturday, August 29, 2015

INSBEAUTY MAKE UP BEAUTY GLAMOUR

INSBEAUTY By Yuko Handayani baru-baru ini mengadakan seminar kecantikan di Kota Cirebon, tepatnya di Linggarjati Room, Hotel Santika, Cirebon. Dihadiri oleh para make up artist, tidak hanya dari Kota Cirebon tetapi juga dari wilayah sekitarnya seperti Majalengka, Indramayu, Kuningan, dan Tegal. Seminar kali ini mengangkat tema ‘Make Up Beauty Glamour’, menghadirkan Narasumber M. DEDDY (Professional Make Up Artist), VIVI ANG (Expert in Eyebrow Design), dan LISBET HALAWA (DIVA Tasty Beauty Nutrition).

Acara dibuka oleh MC, Leo dengan menghadirkan narasumber (M. Deddy, dan Vivi Ang), serta perwakilan Hotel Santika Cirebon, (Chicko Handoyo, Public Releation), INEZ Cosmetics (Sri), DIVA Tasty Beauty Nutrition (Lisbet Halawa), dan Ny. Mimin Ade F. S.Pd. (Ketua Tiara Kusuma DPC Kota Cirebon) untuk memperoleh cindera mata dan kenang-kenangan sebagai ungkapan terimakasih yang diberikan langsung oleh founder INSBEAUTY, Yuko Handayani.



Teknik Shading ‘Rahasia Sulam Alis Seleberiti’
Di sesi pertama Vivi Ang hadir sebagai narasumber dengan mengangkat tema Teknik Shading, Rahasia Sulam Alis Seleberiti. Bergaya layaknya pesulap, Vivi Ang membuka acara dengan mempesona peserta seminar. Sebagai seorang yang ahli di bidang sulam alis, Vivi memperagakan pada model mulai dari dasar tentang teknik shading sulam alis, yang kini banyak digunakan oleh seleberiti.

Peserta seminar terlihat antusias dan menyimak setiap teknik berikut penjelasan dari Vivi. Beragam pertanyaan dilontarkan oleh peserta seminar mulai dari perbedaan antara sulam alis dan tattoo, permasalahan yang ditimbulkan dari sulam alis, dan masih banyak pertanyaan serta jawaban yang diberikan Vivi, membuat seminar terlihat interaktif.


Ageless Beauty
Dilanjutkan dengan sesi kedua, yaitu menghadirkan narasumber Lisbet Halawa, Trainer PT Kalbe Nutritionals, yang membawakan materi Ageless Beauty. Dengan penuh semangat, Lisbet menyapa peserta seminar dan memulai dengan pemaparannya tentang Ageless Beauty, mengapa collagen sangat diperlukan oleh tubuh kita? Seiiring dengan bertambahnya usia, berapa banyak collagen yang berkurang dari tubuh? Solusi seperti apa agar collagen dalam tubuh tetap terjaga dan aman? Semuanya dipaparkan dengan runut dan rinci oleh Lisbet seraya menjelaskan manfaat, kandungan serta bersama-sama menikmati kesegaran dari minuman bercolagen DIVA Tasty Beauty Nutrition.

Tak mau ketinggalan, peserta memanfaatkan kesempatan Tanya jawab ini dengan berbagai pertanyaan seputar kecantikan, manfaat dari Diva, serta pertanyaan lainnya agar kecantikan selalu terjaga.


Sanggul Tanpa Sasak, Hijab Glamour & Paes Ageng Yogya 3 Dimensi
Tibalah narasumber yang dinanti-nanti, M. Deddy membuka sesi Make Up Beauty Glamour dengan menampilkan Sanggul Modern Tanpa Sasak, yang dibawakan secara step by step, baik make up maupun sanggul nya di hadapan peserta seminar, dipandu oleh Sri dari INEZ Cosmetics. Dilanjutkan dengan Hijab Glamour Modern, yang diperagakan secara detail, rinci, dan step by step bagaimana membuat hijab yang glamour dan modern.

Sebagai puncak acara, pembuat buku kecantikan terbanyak ini memperagakan bagaimana Teknik Make Up Yogya Paes Ageng 3 Dimensi. Secara keseluruhan, mulai dari teknik pembuatan paes, make up, maupun tips dan trik dari make up 3 dimensi di buat langsung di hadapan peserta seminar, dengan di pandu oleh sesepuh perias pengantin Cirebon, Hj. Rd. St. Nurkomariyah Bachrudin.
Tampak peserta seminar memperhatikan dan menyimak setiap sesi yang dibawakan oleh M. Deddy, serta mencatatnya. Satu per satu peserta memanfaatkan kesempatan yang langka ini dengan bertanya langsung pada pakarnya, M. Deddy.

Di penghujung acara, pembawa acara membagi-bagikan doorprize dari INEZ Cosmetics, DIVA Taste Beauty Nutrition, dan  C’s Nail Academy.

Sampai Jumpa Di Acara Berikutnya !

KILAS LENSA :






















No comments: