Monday, August 31, 2015

NEW PANTENE Pro-V Dual Action System molekul


Rambut Lebih Kuat dari dalam dan Tampak Lebih Berkilau

Inovasi terbaru dari PANTENE Pro-V dual Action System Molekul, merupakan hasil dari penelusuran Tim Pantene yang menemukan banyak perempuan di Indonesia cenderung menilai penampilan diri mereka biasa saja. Dari ‘Insight’ ini, ternyata rambut berperan sangat penting yang mendasari penilaian tersebut.


Hal ini diungkap oleh Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager Asia Pacific Procter & Gamble pada launching NEW PANTENE, Pro-V Dual Action System Molekul, akhir Agustus lalu di Empirica Bar & Lounge, Kawasan Terpadu Sudirman Lot 8, Kav. 52-53, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. “Riset Kami tidak hanya teknologi, tapi juga apa yang konsumen butuhkan, seperti rambut yang sehat dan berkilau.”



“Inovasi terbaru Pantene membawa impian setiap perempuan modern selangkah lebih dekat ‘Rambut lebih kuat dan lebih berkilau’. Rambut bukan hanya dapat  memancarkan kilau sehatnya, tetapi juga menambahkan kilau tersebut dalam keseharian dan hidup merek, yang penuh aktivitas dengan ritme cepat serta mobilitas tinggi,” tambah Junita.

Histidine Kunci Kesehatan Rambut dari Inti
Pakar rambut Pantene melakukan riset dan melahirkan inovasi untuk mengatasi penyebab kerusajkan rambut yang ditemukan di dalam inti rambut. Hasil riset dari lebih satu dekade ini membawa pada penemuan Histidine, yaitu molekul yang ditemukan secara alami pada serat rambut Histidine merupakan kunci yang dapat mengembalikian dan menjaga kesehatan rambut dari intinya. Menghasilkan rambut yang lebih kuat dan lebih berkilau.

“Kami mempelajari perbedaan antara rambut dan kulit, serta menemukan dua pin penting. Pertama adalah bahwa sel-sel kulit memiliki proses purifikasi alami, sedangkan rambut tidak.  Kedua, molekul Histidine berperan dalam mengangkat mineral oksidatif alami kulit,  ini memberikan ide untuk mengirim histidine ke dalam inti rambut dan melihat seberapa efektif histidine dalam menghilangkan mineral oksidatif dari dalam,” jelas Dr. Colin D’ Silva, Associate Director Brand Communication and Science Communications Hair Care Asia Pasific tentang penemuan terbaru Pantene.



PANTENE Pro-V Kondisioner Mengurangi Rambut Patah dan Kusut
Memang, rambut yang sehat dan berkilau menjadi impian setiap perempuan. Namun, rambut sehat yang lebih kuat dan lebih berkilau menjadi impian banyak perempuan. Riset ekstensif oleh Pantene hair Institute mengindikasi teknologi yang terdapat pada Pantene Pro-V kondisioner mampu megurangi kerusakan rambut dari 100 blow-dry hanya dengan sekali keramas, mengurangi rambut patah hinggg 97 %, proteksi panas hingga 230 derajat celcius  dan 72 jam bebas kusut.

“Setelah mengggunakan New Pantene, kami yakin, rambut dan penampilan Anda jadi 10,” ujar Junita Kartikasari.


Hal senada juga diungkap oleh Raline Shah, model iklan Pantene bahwa, “New Pantene adalah produk yang cocok, dan memberikan efek yang baik untuk rambut, dan conditionernya yang melembabkan, sehingga rambut tidak mudah patah,” Dan, “rambut saya tidak ‘lepek’,” imbuh Raline.



Alfons, Hairdresser kawakan Indonesia, dan pemilik brand Alfons Salon dan Haircode ini pun mengakui bahwa New Pantene merupakan produk yang luar biasa, baik dari kandungannya, maupun aromanya, “conditioner nya luar biasa, belum ada produk lain seperti ini, mempermudah hairstylist dalam menata rambut,” ujar Alfons.











































No comments: