Friday, September 26, 2014

Grand Opening


ANGGRA SEPTA SALON,BRIDAL & SCHOOL, Bintaro Entertainment Centre 
  


Anggra Septa semakin menggepakkan sayap nya di dunia kecantikan Indonesia. Setelah namanya dikenal sebagai make up artist ‘The Rising Star’ yang kreatif dan inovatif. Kini, pria trendy ini merambah ke bisnis Salon, Bridal dan Sekolah Kecantikan.


Sabtu, 20 September 2014 bertempat di Bintaro Entertainment Centre (BEC), Lantai 1, Sektor 7, Bintaro, Jakarta Selatan diselenggarakan Grand Opening ANGGRA SEPTA SALON,BRIDAL & SCHOOL, yang mengambil konsep Family dengan interior minimalis. "Ini merupakan salon ke-2 saya, setelah di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Kali ini Saya menggandeng Callisa, owner dari BEC, yang kebetulan beliau juga pernah menggeluti bisnis kecantikan," papar Anggra seraya memperkenalkan Callisa pada media dalam konferensi pers yang berlangsung santai penuh keakraban di Phuket Resto masih di area BEC.    


Acara yang berlangsung sepanjang hari itu, juga diisi oleh Dj Erick yang menggiringi demo make up yang dibawakan oleh Team Art Anggra Septa. Puncak acara sore itu dibuka dengan menampilkan Izul Dancer, dilanjutkan dengan kolaborasi Fashion dan Nail Show bertema 'Bridal Modification', hasil kreasi dari Team Anggra Septa (make up dan hair do), serta C's Nail Academy (nail), yang di sponsori oleh Makarizo dan Color Club. 
Tak hanya itu, kehadiran Guest Star, Papinka Band yang menghibur undangan dan pengunjung BEC membuat acara sore itu semakin meriah. 

Terima Kasih Guruku, Sake dan Yudin

Pemotongan tumpeng sebagai simbolis dari Grand Opening ANGGRA SEPTA SALON,BRIDAL & SCHOOL dilakukan di depan salon yang terletak di lantai 1. "Pada kesempatan ini, Saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru Saya, Sake dan Yudin, serta Callisa yang sudah Saya anggap sebagai kakak sendiri, keluarga, team AS dan semua pihak yang telah memberi support selama ini," ungkap Anggra seraya memanggil kedua gurunya yang hadir pada ceremony hari itu untuk mendampinya. Selamat dan Sukses !