Tuesday, September 30, 2014

TERRA SPA

Perawatan dengan Konsep Empat Elemen Alam


Terra Spa hadir di Jakarta untuk memberikan solusi mengembalikan keseimbangan tubuh, pikiran dan emosi, serta meningkatkan kualitas hidup melalui serangkaian perawatan dari ujung rambut hingga ke ujung kaki.  
Sebagai salah satu bidang usaha dari PT Bumi Pesona Bersama, Spa yang terletak di Graha Adhi Media, Upper Ground, Unit #07, Jalan Deplu Raya Nomor 6, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini, mengambil konsep dari Yunani kuno, yang menyatakan bahwa setiap manusia harus bersinergi atau menjalin hubungan yang harmonis dengan empat elemen alam, yaitu tanah, air, api, dan udara, agar tercipta sebuah keseimbangan hidup, Terra Spa menerapkannya ke dalam empat teknik perawatan badan (massage) yang memiliki fungsi masing-masing, yang pada dasarnya berguna untuk melancarkan peredaran darah di dalam tubuh”, demikian yang dikatakan oleh Calista Subrata, Manager Terra Spa pada InsBeauty.



Lebih lanjut, Calista menggungkapkan, "oleh Spabizconsultant, konseptor dan pelaksana operasional Terra Spa, keempat teknik tersebut diolah dan diaplikasikan dalam bentuk rangkaian perawatan: Terra (tanah) Massage yang berfungsi untuk menghilangkan kepenatan fisik dan stress berlebih melalui gerakan yang penuh dengan tekanan telapak tangan dan ibu jari; Aqua (air) Massage yang menggunakan gerakan lembut agar dapat memberikan rasa rileks yang sempurna; Agnis (api) Massage yang menggabungkan gerakan tangan dengan batu yang dipanaskan (hot stone compress), sehingga dapat memberikan rasa hangat pada tubuh dan efek rasa percaya diri; serta Air (udara) Massage yang berfungsi untuk peregangan otot dan membantu menenangkan pikiran.




(Aer, Aqnis, Aqua, Terra) 30' Perawatan Singkat di Sela-sela Kesibukan 
Lokasi yang mudah dijangkau di daerah Jakarta Selatan, memberikan inspirasi bagi Terra Spa untuk merancang suatu rangkaian perawatan khusus untuk masyarakat urban. Melihat keterbatasan waktu yang dimiliki oleh penduduk Jakarta yang padat kesibukan, Terra Spa menyediakan perawatan khusus dengan durasi 30 menit. Perawatan yang dirancang khusus ini menggunakan teknik-teknik dasar keempat elemen dengan lebih memusatkan konsentrasi pada keluhan-keluhan yang sering dialami dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi masyarakat urban yang bekerja sebagai seorang profesional dengan jam kerja yang panjang.

Bagi anda yang memiliki keluhan sakit kepala ataupun mata pegal karena terlalu sering memandang layar digital, anda dapat mencoba perawatan Aer 30’. Dengan mengkonsentrasikan pijatan pada kepala, mata dan wajah, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa. Setelah perawatan, Anda akan merasa lebih segar, ringan dan siap untuk beraktivitas kembali. Sedangkan, untuk ketegangan dan rasa sakit pada leher, bahu dan tangan akibat dari kebiasaan anda membawa beban berat, seperti tas bahu, tas laptop dan lainnya, dapat diatasi dengan perawatan Agnis 30’ yang mengkonsentrasikan pijatan pada ketiga bagian tubuh tersebut.

Perawatan Aqua 30’ dikonsentrasikan untuk melemaskan otot-otot yang tegang di bagian punggung dan pinggang, sangat sesuai untuk anda yang memiliki keluhan pegal-pegal karena terlalu lama duduk di kantor atau di mobil karena terjebak kemacetan. Dan, untuk bagian tubuh yang menahan beban paling berat, dirancanglah perawatan Terra 30’ yang dikonsentrasikan pada rileksasi otot-otot kaki yang lelah karena terlalu lama berjalan, naik tangga ataupun memakai sepatu hak tinggi. Rangkaian perawatan ini diaplikasikan secara singkat dan praktis sehingga anda dapat melakukannya di sela-sela istirahat makan siang.

Modern Minimalis dengan Empat Elemen Alam 
Selain diaplikasikan ke dalam teknik perawatan, konsep empat elemen alam tersebut juga terasa ketika Kita memasuki Terra Spa, interior ruangan yang berkesan hangat, dengan konsep modern minimalis. Nuansa tanah dan api di lantai dasar dapat terlihat pada bebatuan di dinding dan ornamen di lorong menuju ruang perawatan, yang didominasi warna coklat dan orange. Ketika memasuki lantai atas, Kita akan merasakan nuansa air dan udara yang ringan dengan kombinasi warna biru muda dan krem, serta dinding penyekat dari kaca yang memberikan kesan terbuka dan nyaman.

Selain memiliki empat ruang perawatan spa, Terra Spa juga dilengkapi dengan ruang refleksi, ruang salon dan ruang perawatan kuku yang akan mengakomodasi berbagai perawatan lain yang tersedia. 






 






 


Kembalikan Keseimbangan Tubuh, Pikiran, dan Emosi Anda dengan Perawatan Empat Elemen Alam, 'Terra Spa'    

TERRA SPA
Graha Adhi Media
Upper Ground, Unit #07
Jl. Deplu Raya no. 6,
Bintaro, Pesanggrahan
Jakarta 12330 – Indonesia
Ph. +62 21 2966 7295
Email: info@terraspajakarta.com
Website: www.terraspajakarta.com