Tuesday, October 7, 2014

Live The New Yellow

Re-Launching Yellow, Color, Cutting, Treatment, and Styling. Untuk Anda yang berjiwa Muda dan Dinamis.


Bertempat di Mawar Room, Balai Kartini, Jakarta, baru-baru ini Yellow, Produk Professional Perawatan Rambut terkemuka me re-laucnh produk-produknya dengan packaging baru yang lebih modern dan dinamis, sesuai dengan temanya 'Live The New Yellow', dan mengusung motto "Young, Trendy, and Dynamic".


Selain dihadiri oleh para praktisi dan pengusaha salon di wilayah Jabodetabek, dan kota lain di Indonesia, Tampak hadir dalam acara tersebut, Alex J. KungBusiness Manager Asia - Haircare, Alfaparf GroupAznaib I. GindoDirektur PT Nova Prima Utama, Nina Nurani Gindo, National Marketing Manager PT Nova Prima Utama. Acara re-launch produk Yellow ini semakin meriah dengan hadirnya Steve Sim, Asia Technical Director Yellow, Alfaparf Group yang mendemokan Color, Cutting, dan Styling di atas panggung. Selain itu ditampilkan juga demo dari Master hair Stylist Indonesia, Michael Zimbalist yang memberikan inspirasi khususnya tentang bagaimana menciptakaan perpaduan beberapa warna rambut dengan cara memberikan sentuhan warna-warna pada beberapa bagian rambut agar terlihat lebih menonjol dari bagian lainnya, sesuai dengan tema yang diangkat 'Hair Color Splash'.

Yellow hadir di Indonesia sejak tahun 2008 dengan distributor tunggalnya PT Nova Prima Utama (NPU). Saat ini pemasaran Yellow telah menjangkau di banyak kota di Indonesia dan telah digunakan di lebih 60 negara di dunia.