Friday, October 17, 2014

Collagen Machine Photo Therapy


Inovasi Baru dari Esthetic Rosereve “Meremajakan Tubuh & Kulit"

Klinik Kecantikan Rosereve Japan by esthetic MELROSE baru-baru ini (16/10), meluncurkan inovasinya di bidang kecantikan dan perawatan tubuh. "Collagen Machine Photo Therapy, merupakan penemuan terbaru untuk Anti Aging, Whitening, dan Slimming, baru pertama kali hadir di Indonesia. Teknologi canggih ini mampu merampingkan, memutihkan tubuh, dan kulit Anda. Hasil dan manfaatnya dapat dirasakan segera, setelah melakukan treatment," ujar Ms. Fumiyo Imai, Esthetic Operation Div. General Manager Fortune Star World CO., LTD. 

Pada InsBeauty, Lebih lanjut, Pakar Kecantikan dari Jepang ini mengungkapkan bahwa ia sangat senang sekali dapat membawa alat ini ke Indonesia. Alat ini sedang menjadi perhatian di dunia kecantikan Jepang. "Sudah saatnya Kita kembali ke cahaya. Mesin ini menggunakan lampu khusus (633 nm) yang dapat mengaktifkan sel Fibroblast pada Dermis, yang dapat melancarkan metabolisme kulit, meremajakan kulit dari dalam dengan cara menjaga lapisan Basal.
Menghangatkan bagian dalam tubuh, dan detoksifikasi melalui keringat. Hasilnya, rambut menjadi halus, kuku menjadi kuat, kulit cerah dan berseri," jelasnya. 

Lebih rinci, Ms. Fumiyo Imai menjelaskan dengan detail tentang pentingnya cahaya bagi dunia kesehatan dan kecantikan.
  • Di Eropa banyak muncul penyakit, depresi, dan lain-lain yang disebabkan kurangnya vitamin D, karena kurangnya sinar matahari. Pada tahun 1800 dimulailah penelitian mengenai sinar.
  • Pada tahun 1903 Niels Ryberg Finsen dari Denmark mencetuskan ide lampu Carbon Arc dan meraih penghargaan nobel di bidang Fisiologi-Kedokteran.
  • Pada tahun 2003, riset ilmiah mempublikasikan bahwa sinar dengan panjang gelombang 633 nm dapat memberikan efek pada Fibroblast. Collagen Light dirancang untuk bisa menembus kulit secara tepat telah dikembangkan diberbagai lembaga riset internasional dan efeknya telah terbukti.


“40 tahun yang lalu, NASA menggunakan sinar ini untuk mempercepat pemulihan sel dan luka, dibuktikan dengan memberi rangsangan pada tumbuhan”

Pengetahuan Lama
Gelambir, kerutan, kurung wajah (Nasolabial Fold), disebabkan karena rusak/kurangnya Kolagen, sehingga tidak mampu lagi menopang lemak yang menyebabkan kulit kelihatan kekenyalannya. Untuk memperbaikinya, hanya melalui bedah.

Pengetahuan Terbaru
Riset terbaru menyatakan, bahwa kuncinya adalah Elastin. Jika Fibroblast yang terdapat pada Dermis rusak/tua, Kolagen dan Elastin akan kehilangan elastisitasnya. Jika Fibroblast dapat diremajakan, maka keriput, gelambir pun dapat diperbaiki.

Tanda Penuaan Kulit 
Keriput mata, kurung wajah di usia 20-an, karena kulit kering. Solusinya dengan menjaga kelembaban kulit.

Tanda penuaan kulit sebenarnya terjadi di awal usia 30 tahun. Pipi menjadi turun, kurung wajah semakin mencolok.
Di usia 40 akhir, garis kurung wajah terlihat seperti boneka Ventriloquist. Ini disebabkan karena kurang/rusaknya Kolagen dan Elastin.
Jika di usia muda, pori-pori pipi mencolok, bekas bantal susah hilang, mulailah untuk melakukan perawatan.

Dermis
Bagi Anda yang telah menggelambir kulitnya…. jangan menyerah!
Meremajakan sel Fibroblast berarti meremajakan tubuh anda!!

Apa itu Dermis ?
Wujud kulit sebenarnya, terletak dibawah Epidermis, suatu lapisan yang memberikan kekenyalan, kelenturan dan kelembaban pada kulit. Struktur Dermis dibentuk oleh Kolagen dan Elastin.

Kolagen dan Elastin saling mengikat membentuk rajutan, seperti halnya Matras dan Spring, berfungsi memberi elastisitas dan kekenyalan.
Diantara dua serat tersebut dipenuhi cairan Sitosol (asam Hyaluron dll)
Pembuluh kapiler dan limfatik mengangkut nutrisi ke seluruh bagian kulit, sehingga fibroblast tersebar.

Jika struktur Elastin hancur, maka Kolagen menjadi tidak tertopang, sehingga elastisitas kulit akan hilang dan timbullah keriput/gelambir.

Apa itu Sel FIBROBLAST?
Sel yang memproduksi Kolagen, Elastin, asam Hyaluron yang berfungsi menjaga kelenturan, kekenyalan dan kelembaban kulit.
Fibroblast juga akan menguraikan Kolagen-Elastin yang menua dan menggantinya dengan yang baru, serta melakukan metabolisme jaringan dengan perlahan.
Penuaan, sinar UV, Stres, dan rokok menimbulkan radikal bebas yang dapat melemahkan sel Fibroblast

KOLAGEN
Jenis Protein yang terdapat pada kulit, otot, organ, tulang, sendi, mata, rambut dan seluruh jaringan  tubuh yang fungsi utamanya menjadi pengikat.
  • Jumlahnya  1/3 dari total Protein dalam tubuh.
  • Substansi utama pembentuk Dermis.
  • Dermis berisi 70% Kolagen
  • Kolagen-Elastin berada pada puncaknya di usia 20-an, sedikit demi sedikit akan berkurang. Memasuki usia 40-an, Kolagen, khususnya Elastin berkurang secara dratis.
Asam Hyaluron paling produktif saat bayi, di usia 40-an menjadi setengahnya, dan di usia 60-an akan berkurang hingga ¼ nya.

Kurangnya Kolagen tidak hanya berdampak pada kulit. 
Karena Kolagen adalah Protein yang terdapat di semua jaringan tubuh (organ, tulang, sendi, rambut dll), maka seluruh jaringan itu akan terkena dampaknya bila kekurangan kolagen.
Seperti : menurunya fungsi organ, Osteoporosis, radang sendi, uban, rambut rontok dll.
Kolagen adalah zat yang sangat diperlukan oleh tubuh. KolagenHyaluron dipasaran, biasanya dalam bentuk Suplemen dan Minuman. Saat masuk ke dalam usus kecil akan diurai oleh asam Amino, zat tersebut dapat menjadi bahan Kolagen, tetapi sulit terurai, jika secara langsung.
 
Kosmetik yang mengandung Kolagen-Hyaluron
Umumnya karena partikelnya besar tidak dapat diserap oleh kulit
(Biasanya tujuannya untuk melembabkan)

Suntik Kolagen-Hyaluron
Ada efeknya, tetapi sedikit demi sedikit akan diserap oleh tubuh dan dalam waktu setengah tahun kolagen akan habis, sehingga harus dilakukan penyuntikan secara rutin.

Sinar Kasat Mata
Sinar yang dapat dilihat oleh mata telanjang. Pada umumnya sinar yang dipancarkan oleh matahari atau lampu adalah sinar kasat mata. Banyak riset yang telah membuktikan keamanan sinar tersebut.

Dewasa ini, di dunia kedokteran, sinar telah digunakan sebagai media terapi, dan banyak pula diaplikasikan paad alat kecantikan.
Sinar lampu Kolagen, adalah sinar dengan panjang gelombang 633nm yang dapat dapat mengaktifkan sel Fibroblast (berada pada spektrum 600nm – 760nm).

Efek Merah Muda
Merah muda disebut juga sebagai simbol cinta dan kasih sayang, warna keberuntungan dan penyembuhan.

Secara psikologis, merah muda dapat menenangkan, menghilangkan ketegangan serta memberikan efek relaksasi.(lihat seragam suster, guru Playground dll)

Di Amerika, ada data yg menyatakan, perkelahian antara narapidana berkurang setelah dinding penjara di cat warna merah muda.

Cahaya yang masuk ke mata bekerja pada Hipotalamus, secara langsung menggerakan saraf autonom, sehingga dapat menstabilkan saraf autonom.
Ekskresi hormon pun akan lebih aktif dengan di rangsang cahaya melalui mata.
Amerika telah mengkonfirmasi kebenaran “efek meremajakan kulit”

Saat galau hati, sinar pink dapat memberi kelembutan pada penderitanya
Sinar juga dapat berkhasiat pada saat stres, perasaan tidak menentu.
Mengembalikan kekuatan kulit, elastisitas, dan kekenyalan.
  • 1 kali terapi dapat membersihkan kulit kusam, Make up jadi lebih baik.
  • Efek aktivasi sel bertahan 2-3 hari, akan lebih baik jika dilakukan perawatan dirumah.
  • Efek infra merah dapat menghangatkan bagian dalam tubuh, dan meningkatkan metabolisme

Banyak yang telah memberikan kesaksian mengenai Keunggulan alat ini, tetapi secara garis besar alat ini akan membantu Anda yang bermasalah pada :  
A. Keluhan kulit
B. Letih
C. Kurang tidur, insomnia
D. Gejala dingin, varises
E. Selulit

A.Keluhan Kulit
Kulit wanita di usia 16 tahun adalah kulit menuju transisi. Di usia 20-an mencapai puncaknya, Kolagen-Elastin akan berkurang (gejala penuaan).
Dengan terapi sinar 633nm, Fibroblast menjadi lebih aktif memproduksi Kolagen, Elastin, Hyaluron. Kulit lebih lembab, kenyal dan lebih cerah.
Bahkan, daerah mata yang selama ini sulit diperbaiki oleh profesional sekalipun, dapat diperbaiki hanya dengan memejamkan mata.
Extention bulu mata merupakan beban di sekitar mata, karena tidak bisa menggunakan krim mata, sehingga berpotensi mempercepat penuaan. Perawatan sekitar mata menggunakan alat ini sangat dianjurkan. 

Terapi sinar akan mengaktikan sel dan bertahan selama 2-3 hari.
Pada saat masih aktif, sebaiknya melakukan perawatan di rumah

B.LETIH
Photo-Treatment Therapy digunakan di Eropa untuk menyembuhkan depresi. Di Jepang, sinar diaplikasikan di dunia kecantikan dan kedokteran.
Terapi sinar dapat mengaktifkan ekskresi hormon Serotonin.
Tidak hanya menjadi cantik tetapi juga ceria, semangat dan riang.
Sinar yang aman, karena tidak menggunakan sinar UV penyebab penuaan, dengan dilakukan terapi berulang kali dapat meringankan rasa letih

Serotonin
Adalah Neurotransmitter yang memberi pengaruh terhadap kejiwaan. Karena berhubungan dengan ketenangan bathin dan hati disebut juga sebagai “hormon bahagia”.
Zaman dahulu dan sekarang berbeda gaya hidup, waktu terkena sinar matahari pun berkurang.
Kurangnya Serotonin mengakibatkan perasaan tidak terbendung, maka terjadilah stres, uring-uringan, hilang semangat, depresi dan efek buruk lain

Kurang Tidur dan Insomnia
Selain Serotonin, tubuh akan mengekskresi Melatonin saat terkena sinar Kolagen.
Melatonin disebut juga sebagai hormon tidur yang dapat membuat kualitas tidur lebih baik dan menenangkan jiwa.
Selain itu,  Melatonin memiliki efek antioksidan yg kuat, mempercepat metabolisme sel, menghilangkan rasa letih, memiliki efek pencegahan penyakit dan penuaan

Normalnya, tubuh akan mengekskresi Melatonin 14-15 jam setelah terkena sinar matahari. Bagi mereka yang kurang atau terlambat terkena sinar matahari, mudah dihinggapi penyakit susah tidur.

D.Gejala Dingin dan Varises
Karena panjang gelombangnya mendekati infra merah, sinar ini memberi efek hangat, mengeluarkan keringat, melancarkan peredaran darah. Hanya dengan berbaring, tubuh dihangatkan sampai bagian terdalam dan efek hangatnya akan bertahan lama. Dengan lancarnya darah maka varises, pegal-pegal menjadi lebih ringan

E. Selulit
Selulit timbul karena Kolagen yang menua membelit. Saat Fibroblast memproduksi Kolagen baru, fibroblast menguraikan Kolagen lama. Darah menjadi lancar selulit pun hilang. Jika dipadukan dengan pijatan akan lebih berefek lagi.
Dengan terapi berulang kali, otot/daging menjadi lembut, selulit yang muncul dipermukaan kulit pun akan menjadi kecil

Pengalaman Pertama
Perubahan (pada tubuh)yang paling mudah dilihat adalah dengan melihat cipratan air pada kulit. Sebelum dan sesudah terapi, besar dan kecepatan aliran butiran air yang disemprotkan ke kulit akan berbeda  kehangatan, cara keluar keringat, sentuh dada dan kaki dan rasakan bedanya

Setelah melakukan terapi, idealnya, 2 kali/minggu dapat dirasakan khasiatnya (selang waktu 48 jam), saat mandi shower bisa dilihat cipratan air ke kulit. 

Anjuran Pemakaian :

STEP1 
Meningkatkan Aktivitas Kulit
2-3 kali/minggu 20-30 menit selama 10 kali (selang waktu 48 jam)

STEP2 
Memperkecil Pori-Pori dan Regenerasi Kulit 2-3 kali/minggu 20-30 menit tambah 10 kali (selang waktu 48 jam)

STEP3 
Menambah Elastisitas dan Memperbaiki Garis Wajah, Keriput 2-3 kali/minggu 20-30 menit tambah 10 kali (selang waktu 48 jam)
 ■Usia 20-an      : Setelah step 1 lakukan 1kali/minggu
 ■Usia 30-40-an : Setelah step 2 lakukan 1kali/minggu
 ■Usia 50 atas    : Setelah step 3 lakukan 1kali/minggu

Step di atas adalah cara memperoleh hasil yang cepat,dan kami rekomendasikan.
Bagi Anda yang sibuk, lakukan 1 kali/minggu

Setelah penggunaan 30 kali akan terlihat hasil yang drastis.

"Remajakan Tubuh dan Kulit Anda dengan Collagen Machine Photo Therapy"


Ms. Fumiyo Imai



Treatment 'Collagen Machine Photo Therapy'


Anda dapat melakukan perawatan kecantikan menggunakan Collagen Machine Photo Therapy ini di :  
Esthetic Rosereve Plaza Semanggi : 021 25536294 / 95

Atau, Perawatan Kecantikan lainnya di :
  • Esthetic Rosereve Supermal Karawaci : 021 54200510 / 512
  • Esthetic Melrose Citraland : 021 5606545 / 5602688
  • Esthetic Rosereve Pluit Village : 021 66603129 / 3139