Friday, October 10, 2014

Launching Produk Mustika Ratu

SIMPLY PRETTY EVERYDAY WITH SIMPLY STAY


Perusahaan Kosmetik terbesar Mustika Ratu, baru-baru ini (10/10) melaunching produk terbarunya, Simply Stay dengan menghadirkan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang berkesempatan berbagi tip dan trik agar selalu terlihat cantik, bertempat di Platinum Resto, Sarinah, Thamrin, Jakarta.


Selain launching produk terbarunya Simply Stay, Mustika Ratu juga meresmikan Counter  baru di Sarinah, Thamrin, sehingga akan lebih memudahkan para pelanggan setianya dalam mendapatkan produk-produk dari Mustika Ratu.

Simply Stay merupakan rangkaian make up dasar yang terdiri dari Moisturizer, Liquid Foundation, Stick Foundation, Loose Powder, dan Two Way Cake, yang tersedia dalam 4 varian warna yaitu Pearly White, untuk kulit putih, Smoothie Yellow untuk kulit kekuningan, Caramel Latte untuk kulit berwarna sawo matang, dan Sweet Coco yang cocok untuk wanita berkulit sawo matang.

“Kesalahan fatal dari wanita saat merias wajahnya ialah salah memilih warna foundation dan bedak yang sesuai dengan warna kulitnya, sehingga yang tadinya mereka merias wajah agar terlihat lebih cantik, tetapi karna salah memilih basic make up, justri malah mendapatkan riasan wajah yang jauh dari yang diharapkan” ujar Karmila, Senior Marketing Manager, Mustika Ratu, kepada Insbeauty.

Dalam testimoninya, Putri Indonesia, Elvira  Devinamira mengatakan, “Sebagai Public Figure,  saya dituntut untuk selalu tampil sempurna disegala kesempatan, oleh karena itu pemilihan kosmetik yang tepat sangatlah penting. Jangan sampai penampilan kita menjadi kurang karena salah pilih kosmetik. Dengan hadirnya Simply Stay, memudahkan saya untuk merias wajah. Selain itu,  kandungan bahan alami seperti Curcuma Heyneana Root Extrac yang berfungsi sebagai natural skin conditioning, siap melembabkan, menghaluskan serta mencerahkan kulit.”