Friday, October 24, 2014

Beauty Class, Zanuure Beauty Center & Day Spa, Ciamis


Zanuure Beauty Center & Day Spa, Ciamis, Jawa Barat, baru-baru ini (24/10), menyelenggarakan Beauty Class yang diikuti oleh para finalis Mojang dan Jejaka (MOKA) Ciamis Tahun 2014. Bertempat di Aula Jagabaya, Gedung BKDD Ciamis, Zanuure, menghadirkan nara sumber Euis Rita Juwita (Beauty Consultant) yang sarat dengan pengalaman dan pengetahuan, khususnya di bidang kecantikan.




Sejak Euis memberikan materi yang bertema "Mengenal dan Merawat Kulit Sejak Dini", tampak para finalis Mojang dan Jejaka Ciamis 2014 ini sangat antusias sekali. Pertanyaan demi pertanyaan diajukan oleh mereka, dan tidak hanya para Mojang yang bertanya, bahkan tak kalah beraninya banyak finalis Jejaka Ciamis ini yang sangat peduli dengan kesehatan dan penampilannya sebagai calon 'Public Figure'.

Adapun materi yang dibawakan oleh Euis antara lain tentang masalah dan perawatan kulit, perawatan kuku, kebersihan kulit rambut, serta tentang Public Figure Personality, yang sangat penting dimiliki oleh para finalis Mojang dan Jejaka Ciamis 2014.

Dalam presentasinya, Euis menegaskan betapa pentingnya attitude bagi para finalis Mojang dan Jejaka Ciamis 2014, "Karena mereka adalah pemuda pemudi pilihan yang harus memiliki karakter dan budaya yang berasal dari tempat dimana mereka berada", Ujar Euis Rita.










































No comments: