Thursday, October 9, 2014

Info Produk, Blanc de Blanc













RANGKAIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH PHYTO 

A. Phyto-FRESH CLEANSER 


Merupakan pembersih wajah bebas minyak yang, diformulasikan dengan ekstrak pegagan dan malva sylvestris yang lembut, yang mampu menghilangkan kotoran dan make-up. Membuat kulit Anda lembut, segar dan bersih.

 Cara Penggunaan :
Lembabkan wajah. Tuang pembersih ke telapak tangan dan biarkan krim bekerja dan mengeluarkan busa lembut. Kemudian pijatkan ke wajah dan leher dengan menggunakan gerakan melingkar. Bilas dan keringkan dengan tisu wajah. baik digunakan pada waktu pagi dan sore hari.

Bahan-bahan :
Air, Tea-Lauryl sulfate, Disodium laureth sulfosuccinate, Natrium klorida, Propylene glycol, Cocamide dea, calendula officinalis ekstrak bunga, Centella asiatica ekstrak, Cucumis sativus (mentimun) ekstrak buah, Malva sylvestris (mallow) bunga / daun / batang ekstrak, Cocamidopropyl betaine, Phenoxyethanol, Fragrance, PEG-150 distearate, chilorphenesin, asam sitrat, disodium EDTA, panthenol, buteth-3, natrium benzotriazolyl Butylphenol sulfonat, magnesium nitrat, tributil sitrat, methylchloroisothiazolinone, magnesium klorida, FD & C RED N.4, methylisothiazolinone.


B. Phyto Reverser CREAM 


Inovasi dari formulasi bio, sebagai regenerasi sel dan memiliki efek hydrating luar biasa. Ini juga membantu untuk menyeimbangkan PH kulit dan mencegah iritasi.
 
Bahan-bahan :
Air, Gliserin, Propylene Glycol, Vitamin E, Allantoin, Aloe Vera Extract, Hyaluronic Acid, D-Panthenol, Chamomile Extract, Capryic / kaprat trigliserida, Gliseril Monostearate, Asam palmitat, Hexadecanol, isooctyl palmitat, parafin Cair, Squalane, Dimethiconol, Metil paraben, Propyl 4-Hydroxybenzoate, imidazolidinyl Urea, Carbomer, Dipotassium Glycyrrhiziante, Bisabolol, Triethanolamide, Fragranc

Bahan Aktif :
Ekstrak Chamomile
Merupakan anti-iritasi yang sangat baik dan membantu menyembuhkan kerusakan kulit, dengan merangsang pertumbuhan jaringan baru.

Squalane
Sebagai pelembab alami yang dapat mengembalikan dan mempertahankan kelembaban kulit, penangkal radikal bebas, dan anti iritasi. 

Vitamin E
Anti oksidan luar biasa yang melindungi kulit dari radikal bebas.


C. Phyto Reverser LOTION 


Inovasi dari formulasi bio, sebagai regenerasi sel dan memiliki efek hydrating luar biasa, juga membantu untuk menyeimbangkan PH kuli dan mencegah iritasi.

Bahan-bahan :
Air, Gliserin, Propylene Glycol, Allantoin, Vitamin E, Hexadecanol, Aloe Vera Extract, Methyl Paraben, Hydroxyethyl Selulosa, Carbomer, Hyaluronic Acid, Vigna Radiata Extract, Dipotassium Glycyrrhizinate, Seaweed polisakarida, Bisabolol, PEG-7 Gliseril Cocoate, imidazolidinyl Urea,
Fragrance

Bahan Aktif :
Rumput Laut Polisakarida
Penggabungan dari mukopolisakarida yang berasal dari laut. Yang bekerja melawan radikal bebas dan memiliki immuno-modulasi yang luar biasa, membantu mempertahankan atau mengembalikan kekenyalan kulit.

Hyaluronic Asam
Pelembab alami yang berfungsi sangat baik dalam mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit.

PEG-7 Gliseril Cocoate
Membantu mengembalikan dan menjaga kelembaban alami kulit,dan menghilangkan kulit kusam.

Kunjungi Booth F 05 "Blanc de Blanc"  di Ajang Cosmobeaute Indonesia 2014, Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 9 sampai 11 Oktober 2014