Saturday, October 11, 2014

Nail Competition

INA’S Nail Competition di Ajang Cosmobeaute 2014


Indonesian Nail Association (INA) Nail Competition kembali hadir di ajang Cosmobeaute Indonesia 2014, di Jakarta Convention Center (JCC). Kompetisi kali terbagi dalam 2 kategori yaitu Gel Manicure dan French Sculpture dan diikuti lebih dari 15 peserta.

“Tujuan kami mengadakan kompetisi ini adalah untuk memberikan fasilitas kepada para pecinta kuku untuk mengekspresikan bakat dan tekniknya. Saat ini masih sedikit sekali orang Indonesia yang turut serta dalam ajang kompetisi kuku yang bersiafat internasional, padahal, jika dibandingkan dengan peserta dari Negara-negara Asean, Saya yakin bahwa Indonesia memilki bakat yang tidak kalah hebat”, Ujar Nathalia Karakhati, President of Indonesian Nail Association (INA) kepada Insbeauty.
Lebih lanjut Nathalia mengatakan bahwa ia berharap tahun depan INA mampu mengirimkan wakil-wakilnya di ajang kompetisi kuku yang bersifat internasional dan dapat berprestasi seperti Negara Asean lainnya.


Pada Kompetisi Nail kali ini peserta memperebutkan total hadiah senilai Rp. 22 Juta Rupiah. Adapun yang bertindak sebagai dewan juri adalah Diana Rigg (PT. Pesona Kuku), Lisa Kang (Korea Nail Association), dan Cia Cia (Cuccio Indonesia).