Thursday, November 20, 2014

Produk Baru Mustika Ratu

 Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Body Care Series Lily & Honey dari Mustika Ratu

Menjaga kelembaban dan kecantikan kulit dengan kekayaan bahan alami tidak saja bebas dari efek samping, namun juga akan memberikan hasil yang senantiasa lebih alami. Mustika Ratu sebagai brand kecantikan yang menjadi produk kebanggaan perempuan Indonesaia kembali menggali inspirasi kebaikan bahan alami dan menghadirkannya dalam varian baru Mustika Ratu Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Mustika Ratu Body Care Series Lily & Honey yang diselenggarakan di  Nanny’s Pavillon, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

“ Associate Director marketing & Corporate Development, Dwi Putri Yanthi menjelaskan, Mustika Ratu menggali kebaikan Shea Butter dengan aroma sedap malam yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, sebagai tabir surya serta mengencangkan kulit tubuh.



“Selain itu dalam varian ini terdapat extract red algae yang bermanfaat sebagai anti selulit” ujar Yanthi kepada Insbeauty.

Memang, manfaat Shea Butter hadir sebagai rangkaian perawatan tubuh yang terdiri dari Body Butter, Body Scrub, Shower Gel dan Hand and Body lotion yang dapat digunakan setiap hari sehingga kelembaban kulit tubuh dapat selalu terjaga.

Selain varian Tuberose & Shea Butter, Mustika Ratu juga menghadirkan varian lainnya yaitu Mustika Ratu Body Care Series Lily & Honey. Lebih lanjut Yanthi memaparkan bahwa madu memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, melembabkan, serta kandungan Co Enzyme Q 10 nya bisa bermanfaat sebagai anti aging.

“Diperkaya dengan aroma Lily yang menyegarkan, madu juga dapat memberikan manfaat untuk menjaga keelastisan kulit sebagai antioksidan alami serta mampu mencerahkan kulit”, ujar Yanthi.

Semua harga dari produk Mustika Ratu Body Care Series terbaru ini berkisar dari Rp. 20.600,- hingga Rp. 41.600,- dan telah tersedia disemua Counter Mustika Ratu dan Supermarket terdekkat di kota Anda.

No comments: