Friday, November 28, 2014

House of Dura Cikatomas

REOPENING HOUSE OF DURA CIKATOMAS
“Wrinkle free in Minutes”



House of Dura baru-baru ini mengadakan acara Reopening Celebration dengan mengangkat tema “Wrinkle Free in Minutes”. Acara yang berlangsung tanggal 28 – 29 November 2014 ini merupakan perayaan atas pindahnya lokasi House of Dura yang semula  di Jalan Senopati, No. 20 Jakarta Selatan, ke gedung baru di  kawasan Kebayoran Baru, tepatnya di Jl.  Cikatomas 1, No. 15, Jakarta Selatan.

Tema Wrinkle free in minutes di angkat, karena “Duraskin ingin memperkenalkan kembali treatment Botox dan thread lift untuk melengkapi perawatan yang telah ada,” ujar Nathalia Karakhati Roberta, Owner House of Dura Cikatomas.



Duraskin hadir di Indonesia sejak tahun 1999 dengan membawa misi, ‘Memberikan solusi terbaik untuk masalah kulit dan kecantikan bagi seluruh pelanggannya’. Duraskin memberikan pelayanan menyeluruh yang didukung dengan peralatan teknologi terbaru.



Selain itu, Duraskin Indonesia juga didukung oleh Duraskin laboratories USA. Duraskin juga tersedia dalam bentuk skin treatment yang dapat digunakan sebagai perawatan sehari-hari. Produk-produk Duraskin telah melalui uji klinis dengan kualitas yang telah terbukti efektif dalam mengatasi masalah kulit dan telah memperoleh ijin badan POM RI.

Botox dan Treatment Instalift
Reopening Celebration yang berlangsung selama dua hari ini juga menghadirkkan acara ‘Talk Show’ singkat bersama dr. Mieristika Rooselani, Dokter Kepala House of dura Cikatomas. Pada kesempatan ini, Mieristika menjelaskan seputar treatment botox, “jangan khawatir, rasanya seperti di gigit semut,” ujarnya meyakinkan mereka yang masih ragu untuk melakukan botox. Selain dr. Mieristika, dr. Claudia R, Direktur klinik dari Duraskin Indonesia juga menjelaskan mengenai ‘Treatment instalift’.



Selama berlangsungnya acara, Duraskin menyediakan promo D’Card dan treatment lain, serta Promo Wheel of Fortune.




Selamat dan Sukses !

For further information please contact :
Ayu (Corporate Communication Manager Duraskin Indonesia)

Phone : 021 708 82574 atau 0816 131 0747














No comments: