Sunday, December 7, 2014

TREND RAMBUT & MAKE UP 2015 RUDY HADISUWARNO

LIBERTE



Maestro Tata Rambut dan Kecantikan Indonesia, Rudy Hadisuwarno baru-baru ini menghadirkan trend 2015 dengan mengangkat tema ‘Liberte’. Pada trend kali ini Rudy mengedepankan warna “Coklat hangat dengan refleksi pink dan Lavender” yang mampu menciptakan sebuah feminitas yang berani dan trendy. Warna “Coklat Golden Beige” yang memberi kesan hippie, down to earth, dan dinamis. Berikutnya, adalah “Coklat Warm Beige” yang menonjolkan sisi keanggunan yang elegan dan mempesona, serta “Coklat Platinum Ash dan Malt” yang menghasilkan sentuhan ‘ikonis’ dan super modern.














“Gaya hidup, situasi, dan perkembangan mode di masyarakat menjadi patokan dalam menciptakan trend. Selain trend gaya hidup, trend busana juga menjadi tolok ukur yang disesuaikan dengan trend busana”, ujar Rudy Hadisuwarno kepada InsBeauty.

Dalam hal pemilihan warna, lebih lanjut Rudy menjelaskan bahwa untuk warna-warna yang dihadirkan dalam trend kali ini disesuaikan dengan warna kulit wanita masyarakat Indonesia, khususnya dan Asia umumnya yang cenderung coklat. “Demikian juga dengan warna make up nya, disesuaikan dengan warna rambut. Di tahun 2015, warna-warna Fushia, Hijau, Gold dan Putih pada Eye Shadow. Untuk lipstick, warnanya cenderung soft. Sedangkan, untuk foundation menggunakan warna terang,” jelas Rudy Hadisuwarno.

LIBERTE
‘Freedom of Expression Through Personal Style’

Harmonisasi antara guntingan berkarakter kuat, texture ringan, dan styling yang terkesan bergerak serta mengalir, menciptakan total look yang dinamis, modern dan trendy.





INDIE
Untuk wanita yang independen, berkarakter kuat, dan penuh percaya diri. Guntingan berkarakter kuat ditata secara effortless dan free-style dengan sentuhan Pink dan Lavender untuk menghasilkan total look feminin yang ‘pop’, fresh, dan modern.



BLISS
Untuk wanita yang berjiwa Bebas, Enerjik, dan Fun. Tatanan ikal yang playfull namun tetap elegant. Ditata secara ringan dan natural untuk menghasilkan total look yang mengalir dan tidak berkesan konvensional. Disempurnakan dengan sentuhan nuansa coklat refleksi golden beige merepresentasikan pribadi yang riang, dinamis, dan down to earth.



PASSION
Untuk para wanita yang ingin tampil anggun, megah, dan mempesona. Sebuah updo yang dirangkai dengan penuh hasrat akan keindahan. Perpaduan kepang dan sanggul licin serta sentuhan coklat beige yang lembut menghasilkan totalitas yang anggun, glamour, dan penuh romantika.



MUSE

Untuk pria dan wanita yang berkarakter unik, inspirasional, dan menarik perhatian. Tatanan rambut yang inspirasional dan dramatis untuk sebuah tampilan high fashion dan runway. Refleksi warna coklat dingin dengan highlight platinum ash dan matt menciptakan totalitas yang authentic dan super modern.

No comments: