Tuesday, December 16, 2014

Workshop Cantik Memesona Bersama La Face Korean Aesthetic

SUNTIK KROMOSOM & ARGIRELINE +
SOLUSI CANTIK BERSERI DAN AWET MUDA DI LA FACE KOREAN AESTHETIC


Setiap wanita tentu mendambakan memiliki kulit yang sehat, cerah, berseri dan awet muda. Makna kecantikan di setiap Negara pun berbeda. Di Eropa, cantik identik dengan warna kulit coklat, sedangkan di Asia, identik dengan warna kulit putih. Tak heran, bila wanita di Indonesia khususnya berlomba-lomba ingin memiliki kulit putih, sehat dan berseri.


Untuk memenuhi keingintahuan itu, La Face Korean Aesthetic, yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (16/12) mengadakan ‘Workshop Cantik Mempesona Bersama La Face Korean Aesthetic’ di CafĂ© and Lounge Roger’s, Dago, Bandung, Jawa Barat. Acara yang berlangsung setengah hari ini diselenggarakan oleh La Face Korean Aesthetic dan Brunovassari by Multy Beauty, diisi dengan beragam informasi dan demo kecantikan alami ala Korea, diantaranya Hand Pamfering, dan Korean Facial Treatment. Serta, inovasi baru di dunia kecantikan juga merupakan layanan terbaru di La Face Korean Aesthetic, KROMOSOM, dan ARGIRELINE +. Menghadirkan narasumber, antara lain: Puji S. Garnadi (Product & Trainning Manager PT Laface Cheonsa International), dr. Reinis (dokter Estetic), dan Euis Rita Juwita (Marketing Manager PT Multy Beauty).

Suntik Kromosom
Suntik Kromosom merupakan solusi program pencerah tubuh (pemutih) dengan teknologi terbaru dalam dunia kecantikan yang saat ini paling diminati di seluruh dunia.

Suntik Kromosom, pertama kali ada di Swiss pada 2005. Baru menjadi tren di Asia, terutama Korea pada 2014. Suntik kromosom merupakan suntikan untuk menghambat gen SLC24A5 (gen dalam Kromosom 15 yang menentukan jumlah melanosit), sehingga membuat kulit hitam menjadi putih. Suntik Kromosom ini aman, karena hanya bekerja pada kulit, dan tidak mempengaruhi warna rambut atau mata. Serta, dapat bertahan 6 – 8 tahun.

Argireline +

Merupakan alternative perawatan anti aging. Dapat menghilangkan kerut-kerut di wajah, menjadikan kulit wajah kencang, membentuk wajah. Argireline + ini alami, aman digunakan, dan  dapat bertahan 6 – 8 bulan tergantung dari kondisi kulit masing-masing orang.




















































No comments: