Friday, January 16, 2015

Collagen Booster & Glycolic Brunovassari

SOLUSI UNTUK SEMUA MASALAH KULIT WAJAH


Bertempat di Roger's cafe & Lounge, Jl. Ir. H. Juanda No. 97, Dago, Bandung, Jawa Barat, CV Multi Beauty Supply mengadakan workshop Glycolic  Treatment dengan menghadirkan narasumber International Trainer Brunovassari dari Spanyol, Mrs. Pilar. Acara yang berlangsung tanggal 13
Januari 2015 ini dihadiri para owner/manager, beautician Salon,/Klinik dan Spa, serta praktisi kecantikan di Bandung dan sekkitarnya.


Pada kesempatan tersebut CV. Multi Beauty Supply menghadirkan salah satu produk terbaiknya, Bronovassari, "pada kesempatan ini, Kami menampilkan produk unggulan dari Brunovassari, Glycolic dan Collagen Booster, yang hasilnya telah teruji dapat mengatasi semua masalah kulit wajah dan telah digunakan di seluruh Rogers' Salon," jelas Euis Rita Juwita, Marketing Manager CV. Multi Beauty Supply.

"Brunovassari merupakan produk kecantikan berkualitas yang mampu memberikan hasil terbaik bagi para pelanggan salon, klinik, dan spa. Produk-produk kami sangat lengkap, untuk segala jenis perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki" ujar Euis kepada InsBeauty.

Dalam workshop tersebut, peserta juga dapat berkonsultasi langsung mengenai permasalahan kulit dan perawatan tubuh yang dialami pelanggan mereka langsung dengan ahlinya.


















No comments: