Friday, January 16, 2015

KJI & Co., Kosmetik Semi Permanen Berbahan Dasar Alami



Baru-baru ini (15/1), KJI & Co., salah satu produsen utama kosmetik semi permanen di dunia memproklamirkan kehadirannya di Indonesia. Melalui lisensi distributor PT Hagab Perfect Beauty, KJI & Co., menghadirkan produk-produk kosmetik berkualitas untuk potensi terbaik kecantikan wanita Indonesia. KJI & Co., sebelumnya telah hadir di berbagai negara di dunia seperti Malaysia, Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat, dan Britania Raya.




"KJI & Co., mengerti kebutuhan wanita untuk tampil cantik setiap saat dan keinginan untuk produk kosmetik yang aman dan berkualitas untuk menunjang rasa percaya diri di sela-sela aktifitas sehari-hari. KJI & Co., menawarkan solusi dalam rangkain produk inovatif berupa kosmetik semi permanen yang tidak hanya membuat mereka merasa lebih cantik namun juga membantu memperbaiki fungsi sel sehingga semakin memaksimalkan kecantikan", ujar Ms. Kay Ho, Head of Product development KJI & Co.

Selain aman, KJI & Co memiliki sifat semi permanen yang menjadi salah satu keunggulannya. Produk-produknya tahan lebih lama dibandingkan dengan kosmetik lain umumnya. KJI & Co diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang pastinya sangat aman dan baik untuk digunakan. Dengan Bahan aktif dari kandungan-kandungan alami seperti ekstrak Grape Seed, Kiwi, dan ekstrak Mentimun, produk KJI & Co bersifat terapi dan mampu memberikan manfaat lebih kepada para penggunanya.

Indonesia Pasar Potensial

Haris Anggoro, Direktur Operasional KJI & Co Indonesia, PT Hagab Perfect Beauty mengatakan : "Kami melihat Indonesia sebagai pasar dengan kebutuhan kosmetik yang terus meningkat sehingga kami yakin KJI & Co memiliki peluang yang cukup besar. Misi kami adalah mendorong wanita untuk tampil lebih percaya diri melalui produk kosmetik berkualitas dan terjangkau. Selain itu, dengan menggunakan bahan dasar alami yang terbukti aman dan telah terdaftar di Badan POM RI, KJI &  Co menunjukkan komitmen penuh untuk mendukung wanita Indonesia dalam meraih potensi kecantikan terbaik dan meraih mimpi yang mereka miliki".


Beberapa produk unggulan dari KJI & Co diantara adalah Lip Spa, Lash Rx, Pink Marker, B Firm 5 Pro. Pada kesempatan media launch kali ini Aelke Mariskha, Celebrity Endoser  KJI & Co berbagi cerita dan pengalamannya menggunakan produk-produk dari KJI & Co.

"Dengan aktifitas saya yang sangat sibuk dan kondisi iklim tropis, membuat saya lebih memilih produk kosmetik yang tahan lebih lama namun tetap terjamin keamanannya. Ketika saya diperkenalkan dengan KJI & Co dan mencobanya, sangat terasa perubahannya. Beda dengan kosmetik biasa, perwatan dengan menggunakan KJI & Co mampu membuat saya merasa lebih cantik dan tampil penuh percaya diri", ungkap Aelke Mariskha kepada Insbeauty.

























No comments: