Saturday, January 17, 2015

Personal Care Series Terbaru dari Mustika Ratu


Mengawali Tahun 2015 ini, brand kecantikan kebanggan perempuan Indonesia, Mustika Ratu, meluncurkan Produk Personal Care terbarunya yang terdiri dari Mustika Ratu Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Mustika Ratu Body Care Series Lily & honey, Mustika Ratu Roll On dan Mustika Ratu Eau de Parfume.

Acara peluncuran yang berlangsung di Alun-alun Grand Indonesia Mall, Jakarta ini dihadiri pula oleh Putri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi dan General Manager Marketing PT Mustika ratu Tbk, Indah Soelistyawati yang memaparkan tentang manfaat dari personal care series terbaru dari Mustika ratu.

"Mustika Ratu menggabungkan kebaikan Shea Butter dengan aroma sedap malam yang bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan, mengencangkan kulit dan juga memiliki manfaat  sebagai tabir surya. Selain itu dalam varian ini juga terdapat extract red algae yang bermanfaat sebagai anti selulit", Ujar Indah Soelistyawati.

Lebih lanjut Indah menuturkan manfaat Shea Butter yang ada dalam rangkaian perawatan tubuh yang terdiri dari body butter, body scrub, shower gel dan hand body lotion yang dapat digunakan setiap hari sehingga  kelembaban kulit tubuh semakin terjaga.

Selain varian Tuberose & Shea butter, Mustika ratu juga menghadirkan varian lainnya yaitu Mustika Ratu Body Care Series Lily & Honey yang memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, melembabkan dan kandungan Co enzyme Q-10 sebagai anti aging. Diperkaya dengan aroma Lily yang menyegarkan madu juga memberikan manfaat untuk menjaga keelastisan kulit sebagai anti oksidan alami dan juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.


























No comments: