Friday, December 12, 2014

Amazing Indonesia, SWAM International Beauty Expo 2014

AMAZING INDONESIA
SWAM International Beauty Expo 2014



Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) bersama-sama dengan Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetika, dan Regeneratif Indonesia (PERDAWERI), Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (PERDESTI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), serta The American Academy in Aesthetic Medicine (AAAM) baru-baru ini menyelenggarakan event akbar berupa acara ilmiah medis estetika tahunan yang berskala international yang dilengkapi pula dengan SWAM International Beauty Show 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.


Perehelatan ini dihadiri oleh lebih dari 10.000 pengunjung awam, 2000 orang dokter peserta acara ilmiah, baik dalam dan luar negeri, 300 peserta pameran, serta berbagai lomba kecantikan. Acara ini juga bertujuan untuk menghadapai pelaksanaan AFTA 2015, Asean Economy Community (AEC) dan penyelenggaraan Health Aesthetic Education Tourism.


Event akbar ini merupakan event terbesar di Asia Pasific di bidang Estetika yang diharapkan mampu memberikan dampak postif bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. 










Competition 'Amazing International Indonesian Bridal', yang diadakan oleh SWAM International Beauty Expo dan Anggra Septa Training Centre

Kompetisi ini diikuti 14 peserta dari beberapa kota di Indonesia, diantaranya dari Jakarta, Tangerang, Purwakarta, Garut, Bali, dan Kalimantan Tengah. Juri dalam kompetisi ini adalah : Pakar Make Up Indonesia Jacky Timurtius (Ketua), dan anggota Amalia Hariawan (Make Up Artist Professional), Ira (Beauty & Hair), dan Yuko Handayani (InsBeauty).

Pemenang Kompetisi Bridal, sebagai berikut :
Juara 1 : Shinta Antonia, Kalimantan Tengah
Juara 2 : Nia, Garut
Juara 3 : Atse, Purwakarta
Harapan 1 : Bedu, Jakarta
Harapan 2 : Maheswari, Bali
Harapan 3 : Wanto, Tangerang

Selamat untuk Pemenang !
























































No comments: