Sunday, October 18, 2015

COSMOBEAUTE INDONESIA 2015


Rayakan Ulang Tahun Ke-10 dengan Spa Day, Beauty Icon Award &
Creative Make Up Competition


Pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia dan salah satu pameran kecantikan yang paling banyak dikunjungi di Asia Tenggara  kembali  hadir  mempercantik Indonesia pada 15-17 Oktober 2015 lalu. Pameran Cosmobeaute Indonesia berlangsung selama 3 hari di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Indonesia, sekaligus menjadi tuan rumah untuk perusahaan lokal maupun internasional dengan menampilkan produk-produk dan teknologi baru, serta  menciptakan tren kecantikan terkini dengan lebih dari 250 peserta yang berasal dari 18 negara internasional, seperti Amerika Serikat , Bahrain, Cina, Hong Kong, India, Italia, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Pakistan, Perancis, Polandia , Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand  danTurki.


"Dengan dukungan yang sangat  besar dari organisasi  kecantikan  lokal  maupun internasional, asosiasi, lembaga-lembaga terkait, Cosmobeauté Indonesia 2015 menampilkan banyak sekali kegiatan kecantikan yang sangati nformatif. Bersamaan dengan produk dan layanan  yang telah dibawa oleh peserta pameran akan mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan para pengunjung lokal kepada merek-merek kecantikan dan produk. Kami berharap Cosmobeauté Indonesia 2015 memberikan
kontribusi pada industri kecantikan dengan memberi kesempatan terbaik untuk menghubungkan bisnis kecantikan di Indonesia, kawasan ASEAN, dan di seluruh dunia, "ujar Panitia Cosmobeauté Indonesia.

Sebagai pusat perhatian dari semua acara yang digelar bersamaan dengan perayaan Cosmobeauté Indonesia yang ke-10 tahun, menghadirkan perdana Beauty Icon Awards’, penghargaan yang diberikan kepada individu maupun pelopor yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pertumbuhan industri kecantikan, rambut, make up, kuku dan spa di Indonesia.

Selain itu, salah satu program dari Cosmobeauté Indonesia adalah memfasilitasi One2 One Program Meeting. Platform yang tepat untuk menghubungkan para importir, distributor dan grosir untuk mengumpulkan merek dan produk- produk terbaru dari seluruh dunia. Program ini sangat bermanfaat bagi semua peserta pameran dalam mencari mitra bisnis yang potensial dengan melakukan pertemuan langsung.

Tahun ini, Cosmobeauté Indonesia menyelenggarakan salah satu acara utama, yaitu; ASEAN Creative Make-Up Competition, bertema Discovering the SEAcret Beauty’, yang diikuti 59 peserta dari Indonesia, maupun internasional, dengan 5 dewan juri dari Vietnam, Indonesia, Myanmar, dan Hong Kong. Mereka merupakan professional dan telah berpengalaman dalam bidang kecantikan, make up dan industri rambut.

Selain itu, Cosmobeauté Indonesia juga menyelenggarakan  Seminar Estetik edisi ke-2, dengan narasumber 4 dokter ahli estetika yang berbagi tentang Penuaan Kulit dengan topik, sebagai berikut : Clinical Sign of Skin Aging, Cosmeceuticals & Topical Treatment for Skin Aging, Minimal Invasive Treatment for Skin Aging and Energy Base Device Treatment for Skin Aging.

Tak hanya itu, Cosmobeaute Indonesia di ulang tahun ke-10 menyajikan Spa Day yang menjadi acara sepanjang hari, berupa Spa Seminar dengan 3 pembicara dari industri Spa &Kesehatan dengan menampilkan "Holistic Spa" Sejarah Spa & Treatment "Tropical Fusion Massage" dan "Bagaimana memulai Bisnis Kesehatan & Kecantikan (Spa,Salon & Reflexology), serta bagaimana untuk mendapatkan modal dengan mudah".

Cosmobeauté Indonesia telah tumbuh beriringan selama 9 tahun terakhir dengan industri kecantikan lokal dan telah diakui sebagai salah satu pameran industri kecantikan yang paling diandalkan di Asia Tenggara. Seperti : berbagi ide antara industri kecantikan, maupun pelaku industri kecantikan; peluncuran produk baru, inovasi dan teknik dalam perawatan kulit, kosmetik, alat estetika, dan masih banyak lagi.

Selamat & Sukses !!!

KILAS LENSA 

































































No comments: