Thursday, October 29, 2015

Puspita Martha International Beauty School Kukuhkan PMAC

Ditandai dengan Launching PINK UP Hair Products 

Sebagai sekolah kecantikan bertaraf Internasional, Puspita Martha International Beauty School mengukuhkan Organisasi Ikatan Alumni Puspita Martha yang diberi nama Puspita Martha Alumni Club (PMAC) yang berlangsung di disela-sela acara Cosmobeaute Indonesia 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta pertengahan Oktober lalu.

Sejak berdirinya pada tahun 1970, Puspita Martha telah meluluskan lebih dari 360.000 peserta didik yang tersebar diberbagai pelosok Indonesia, dan rata-rata adalah pemilik salon.


“Membangun Sinergi merupakan kata kuncinya. Kami membangun ikatan alumni ini dengan tujuan sebagai wadah komunitas Beautypreneurs terbesar di Indonesia, sebagai fasilitas networking bagi para alumni dalam berbisnis atau mengembangkan usaha, dan sebagai sumber informasi dunia kerja bagi mereka para lulusan Puspita Martha. Kami memberi nama ikatan alumni ini, 'Puspita Martha Alumni Club' (PMAC). Dimana, bentuk dari kegiatannya ada 2 jenis, yaitu: Updating Products, kegiatan dimana berbagai teknologi kecantikan baik alat maupun kosmetik terbaru diperkenalkan. Dan, Updating Skills, kegiatan edukasi untuk meng-upgrade skill dan knowledge, seperti seminar dan workshop,” jelas Pinkan Tilaar, Direktur PT Martha Beauty Galery pada kesempatan Pers Conference dengan awak media.

Peresmian PMAC dimeriahkan dengan Make Up & Hair Style Show 'The Stars', menampilkan 8 karya alumni sukses Puspita Martha yang telah berkecimpung di dunia make up dan hairdressing Indonesia maksimum 12 tahun, yaitu : Risa Mariana (Cibtac 2008), Febbyan Haumahu (Cibtac 2008), Tony MLK (Cibtac), Donny K ( Make Up & Long Hair 2004), Slamet Wiyono (Cibtac 2012), dan Carry (Pivot Point 2003). Tak hanya itu, tampil pula karya 'The Rising Stars' dari 11 alumni (Fresh Graduates) dari kelas Photographic & Fashion Make Up Diploma CIBTAC-UK, diharapkan akan sukses seperti pendahulunya.



Peluncuran Pink Up Hair Ptroducts
Bersamaan dengan peresmian PMAC, diluncurkan pula Pink Up Hair Products, yang terdiri dari rangkaian perawatan rambut, hingga styling. Sehari setelah, launching bertempat di Oria Hotel Menteng, Jakarta, Puspita Martha secara istimewa mengundang International Hairdresser Professional berkebangsaan Itali, Giuseppe Barranca dalam Hair Workshop 
untuk memberikan inspirasi kepada alumni dan hairdresser Indonesia, exchanging knowledge & experience, serta memperkenalkan produk Pink Up secara general, sebagian besar adalah alumni Puspita Martha, Professional Hair Stylist, dan Pemilik Salon.  



KILAS LENSA :





















































































No comments: