Monday, February 10, 2014

Produk baru dari Camilla Cosmetics

"Sangat Praktis dan Ekonomis, untuk Anda yang akan berangkat Haji, Umroh, dan Travelling"


Lengkapi ibadah Haji, Umroh dan Travelling Anda dengan Paket Perawatan Kulit yang Berkualitas, Aman dan Halal dengan menggunakan Produk Camilla Cosmetics.

Formula yang disesuaikan dengan cuaca tanah suci yang ekstrim  (panas dan kering). Non Parfum yang menunjang persyaratan ibadah haji Anda.

Paket Produk Haji, Umroh dan Travel terdiri dari :
·         Camilla Sunscreen Cream With Honey (20 gr)
·         Camilla Body & Foot Butter Cream With Honey (50 gr)
·         Camilla Moist Lip Cream Wth Honey  (5 gr)
·         Camilla Clean & Mild Shampoo With Honey (60 ml)
·         Camilla Face Cleanser & Refresh With Honey (60 ml)
·         Camilla Day & Night Face Moisturizer With Honey (20 gr)
·         Camilla Clean & Soft Body Wash With Honey  (60 ml)
·         Camilla Fresh MouthWash With Honey (60 ml)

Produk Camilla Paket Haji, Umroh dan Travel

Camilla Sunscreen Cream With Honey

 
Sunscreen Cream With Honey, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kandungan Honey Extract untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit.
Untuk perlindungan maksimal, sebelumnya gunakan Camilla Day & Night Face Moisturizer With Honey

Cara Pakai  :
Oleskan pada wajah atau tubuh secara merata, pagi dan siang hari.  Untuk hasil optimal, gunakan 15 menit sebelum melakukan kegiatan di luar ruangan dan oleskan setelah kegiatan di bawah sinar matahari. Ulangi Pemakaian setelah wudhu untuk shalat Dzuhur dan Ashar.

Camilla Body & Foot Butter Cream With Honey


Camilla Body & Foot Butter Cream With Honey, diperkaya dengan Shea Butter dan Honey Extract untuk  menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit, sehingga kulit tampak halus dan lembut.

Rasakan tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan, sehingga kulit terasa lebih sejuk dan nyaman.

Cara Pakai  :
Oleskan secara merata seluruh bagian badan dan kaki. Gunakan pada pagi dan malam hari. Ulangi Pemakaian setiap kali setelah wudhu.





Camilla Lip Cream With Honey  

Camilla Lip Cream With Honey, diformulasi khusus untuk mengatasi kekeringan pada bibir. Kandungan Honey Extract untuk menutrisi dan menjaga kelembaban pada bibir.

Cara Pakai  :
Gunakan pada bibir yang kering dan pecah-pecah. Ulangi pemakaian pada saat bibir mulai terasa kering atau setiap kali setelah berwudhu.

 
Camilla Clean & Mild Shampoo With Honey  





Camilla Clean & Mild Shampoo With Honey, Shampoo yang mengandung Honey  Extract untuk membersihkan dan menutrisi kulit kepala sehingga rambut tetap lembut dan bersih.

Cara Pakai :
Usapkan pada rambut atau kulit kepala yang telah dibasahi, pijat dengan lembut. Lalu, bilas dengan air hingga bersih.






Camillla Face Cleanser & Refresh With Honey

Camillla Face Cleanser & Refresh With Honey, Cairan yang diformulasikan sekaligus sebagai pembersih dan penyegar, berfungsi untuk mengangkat kotoran dan membersihkan kulit wajah. Dengan kandungan Honey Extract yang melembabkan dan melembutkan kulit agar kulit tampak bersih,halus dan segar.

Sangat Praktis untuk dibawa dalam tas  untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah anda yang lengket dan berkeringat selama anda dalam perjalanan/travel.

Cara Pakai  :
Kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas /tissue dan usapkan pada kulit wajah


Camilla Day & Night Face Moisturizer With Honey 


Camilla Day & Night  Face Moisturizer  With Honey, krim perawatan pada pagi dan malam hari dengan kandungan Honey Extract untuk  menutrisi dan menjaga kelembaban alami kulit wajah. 

Cara Pakai :
                            
Oleskan secara merata pada seluruh bagian wajah.
Untuk perlindungan maksimal pada pagi hari, gunakan Camilla Sunscreen Cream With Honey setelahnya. Untuk perawatan pada malam hari gunakan setelah wajah dibersihkan dengan Camilla Face Cleanser & Refresh With Honey.




Camilla Clean & Soft Body Wash With Honey

Camilla Clean &  Soft Body Wash With Honey, sabun mandi yang mengandung Honey Extract untuk membersihkan, melembabkan dan melembutkan kulit seluruh badan sehingga kulit tampak bersih, segar, halus dan lembut.

Cara Pakai :
                            
Tuangkan pada telapak tangan atau spons, gosok hingga berbusa dan usapkan ke seluruh badan, lalu bilas dengan air sampai bersih.

 



Camilla Fresh MouthWash With Honey 




Camilla Fresh Mouthwash With Honey, Cairan pembersih dan penyegar mulut dengan kandungan Honey Extract yang menutrisi mulut, dapat menghilangkan bau mulut sehingga gusi terasa bersih dan segar.

Sangat Praktis dibawa dalam tas untuk membersihkan dan menyegarkan mulut anda selama dalam perjalanan/travel.

Cara Pakai :
Untuk hasil terbaik, kumur Fresh Mouthwash sebanyak 20 ml tanpa dicampur dengan air selama 30 detik/saat. Jangan ditelan, gunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur.