Thursday, June 12, 2014

Garnier Sakura White, "Putih Cerah Merona"


Garnier Sakura White,
Inovasi Revolusioner Untuk Wanita Indonesia

Perusahaan perawatan kecantikan ternama di dunia, Garnier, baru-baru ini (12/6), di Jakarta,  meluncurkan produk perawatan kecantikan kulit wajah dengan menghadirkan Garnier Sakura White yang merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang pertama yang menggunakan bahan ekstrak alami Sakura. Produk Garnier Sakura White telah diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit wajah “putih cerah merona”.



“Selama lebih dari 100 tahun, Garnier telah menciptakan produk-produk inovatif untuk menjawab beberapa kebutuhan kecantikan, salah satunya impian akan kulit putih cerah merona yang menjadi definisi baru akan sebuah kecantikan kulit yang didambakan oleh wanita Indonesia . Untuk itu kami terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan menghadirkan keajaiban ekstrak Sakura yang telah tersohor khasiatnya selama ribuan tahun dan menjadi inspirasi wanita di berbagai negara termasuk Indonesia” Ujar Yannis Rodocanachi, General Manager of Consumer product division PT L’Oreal Indonesia kepada Insbeauty.

Untuk wanita yang berusia antara 18 hingga 25 tahaun, secara biologis sedang melewati puncak perkembangan dan pertumbuhan hormon dalam tubuhnya untuk regenerasi sel-sel tubuh (termasuk kulit wajah). Pada masa ini semua komponen kulit berkembang secara maksimal. Di usia ini kulit secara optimum juga dapat menyerap vitamin dan khasiat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, seperti warna kulit putih cerah merona.

“Untuk mendapatkan kulit yang cantik, rahasianya adalah  dengan menjaga kulit dalam keadaan sehat, yaitu sebuah kondisi kulit yang halus, cerah, bersinar, dan bebas dari masalah kulit. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tersebut dapat dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah ringan secara teratur dua hingga tiga kali sehari, lalu dilanjutkan dengan pemakaian krim siang yang mengandung protection factor (SPF) minimal 20 dan krim malam yang bersifat sebagai pelembab (moisturizer)” ungkap dokter spesialis kulit, Gloria Novelita, SpKK.

Selain itu, Marketing Manager Garnier PT L’Oreal Indonesia, dr. Reny K. Agustia menambahkan bahwa “Garnier sangat peduli mengenai impian wanita Indonesia akan sebuah kecantikan kulit yang sempurna.  Garnier Sakura White  merupakan inovasi terbaru dan paling revolusioner dari Garnier dan telah melalui uji klinis yang melibatkan wanita Indonesia dan terbukti mampu membuat kulit 60 % lebih putih cerah merona dalam waktu empat minggu penggunaan. Periode ini seiring dengan jangka waktu alami yang dibutuhkan kulit untuk memberikan hasil yang kasat mata”, ujarnya.



Demi memenuhi kebutuhan karakter kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda . Garnier meluncurkan 5 varian Garnier Sakura White, dalam ukuran dan fungsi yang berbeda-beda dan saling melengkapi, mulai dari pembersih wajah, krim pagi hari, krim malam hari, dan juga masker, yaitu Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream, dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask.

“Ini merupakan peluncuran produk terbesar yang pernah dilakukan oleh Garnier di Indonesia. Kedepannya, garnier Sakura White akan menjadi bagian penting dari ritual kecantikan wanita muda Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan saat ini akan kulit yang sehat dan putih cerah merona sehingga mampu menjaga kecantikan dan rasa percaya diri”, tegas dr. Reny K. Agustia. (Insbeauty/Yuko).